Bab 561: Kedatangan Kuzan!
Kantor pusat MarineG1.
"Sudah terlambat untuk bergegas ..."
Sengoku menghela napas dalam-dalam.
Situasi di layar daftar emas secara alami dapat dilihat oleh para Marinir ini.
Meski berspekulasi bahwa Kuma akan menggunakan kemampuannya untuk menembak dan menerbangkan pasukan revolusioner ke Mariejois.
Namun Sengoku dan yang lainnya tidak menyangka bahwa transmisi kali ini akan begitu cepat.
Sekarang, bahkan jika Marinir tua itu bergegas melewatinya secepat mungkin, tidak ada cara untuk sampai ke sana.
"Borsalino, kamu yang tercepat, pergi dan bantu!"
Akainu berdiri dan menatap Kizaru dengan mata berapi-api.
"Hanya bercanda, aku tidak akan pergi." Kizaru mengerutkan kening, "Sakazuki, pemerintahan dunia sudah berakhir, apakah kamu tidak mengerti ini?"
"Bahkan jika saya pergi ke sana, apa yang bisa saya lakukan?"
"Bunuh Belo Betty?"
"Jangan katakan apakah saya memiliki kemampuan itu, bahkan jika saya dapat bekerja sama dengan saya untuk membunuh Belo Betty, apakah Anda memiliki pemikiran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya?"
"Rifan memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang lain. Untuk mencegah kematian muridnya, dia kemungkinan besar akan muncul langsung di Mariejois dan membangkitkan Belo Betty sebelum jiwanya pergi ke dunia bawah."
"Waktu itu, kamu mau aku menghadap Rifan?"
"Jika itu terjadi, jangankan Pemerintah Dunia, bahkan kita yang Marinir akan dikepung oleh murid-murid Rifan!"
Akainu menatap Kizaru dengan tak percaya.
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar Kizaru berkata begitu banyak dalam waktu singkat.
Selain itu, masih sangat asertif, yang sebelumnya tidak mungkin.
"Borsalino, bukankah menurutmu kita harus—"
Ledakan!
Setelah berbicara, sesosok tiba-tiba jatuh dari langit dan muncul langsung di kantor Angkatan Laut.
Di bawah kakinya, masih ada jejak kaki beruang.
"Ya Allah, sepertinya keberuntunganku cukup bagus, aku belum memukul siapa pun!"
Pria itu menyentuh bagian belakang kepalanya dan berdiri dari tanah.
"Kamu Aokiji, kenapa kamu di sini ?!"
"Kemampuan ini adalah kemampuan Buah Iblis Kuma. Apakah kamu bergabung dengan pasukan revolusioner?!"
"Tunggu, apakah kamu berencana untuk menyerang di sini ?!"
Melihat kemunculan Aokiji, semua Marinir yang ada di tempat kejadian menjadi waspada.
Mereka semua tahu bahwa kini Aokiji sudah menjadi murid resmi Rifan.
Kekuatannya jelas tidak sama dengan sebelumnya.
Selain cara dia datang ke sini, sulit untuk tidak berpikir bahwa dia dikirim oleh beruang.
"Oy, oy, jangan salah paham, bukan salah satu dari tentara revolusioner yang mengirimku ke sini."
Aokiji melihat mantan rekannya yang berjaga di sekelilingnya, dan melanjutkan:
"Jangan lupakan kemampuan Buah Iblis Kuma, dia bukan satu-satunya yang memilikinya.
"Aku meminta ibu Nami untuk mengirimku ke sini dengan kekuatan buah bola daging."