🦋
Love Marriage
and
Infidelity
Story & Cover by Beurbubble
Main cast:
- Taehyung
- Jisoo
- IreneCast bisa bertambah seiring kebutuhan cerita
╹Genre : Melodrama, roman, keluarga, lil mature🔞, fiksi╹
Enjoy~
🦋
TAEHYUNG membuka pintu rumah seraya melepas dasi yang melekat di kerah leher; Ia pulang tanpa curiga istrinya telah mengetahui semua kebohongannya. Dia menoleh dan mendapati istrinya yang sedang mengupas kulit buah apel didapur.
"Aku merindukan istriku yang cantik." Ucapnya sembari melingkarkan tangannya dipinggang molek sang istri.
Jisoo menghela nafas panjang dan menghentikan kegiatan mengupasnya. Iris hitamnya menatap lurus pada pisau yang berada tepat dihadapannya; memikirkan pisau yang sangat tajam itu menancap pada dada suaminya, ah mungkin dirinya telah kehilangan akal jika melakukan hal keji seperti itu.
Ia melepaskan pergelangan tangan suaminya yang melingkar di pinggang rampingnya dan berbalik, menatap Taehyung. "Beritahu aku jika kau sangat menyukai aroma parfum mu saat ini." Ucapnya sembari mendorong lembut suaminya menjauh.
Taehyung membuka jas yang dikenakannya lalu mencium aroma wanita yang sangat kuat mendominasi pakaiannya. Jisoo menatap tangan suaminya menyadari bahwa Taehyung tidak memakai cincin pernikahannya.
"Apa nama parfum yang kau kenakan sekarang sayang?" Tanya Jisoo.
"Entahlah, pegawai toko menyemprotkan parfum ini sebagai rekomendasi untukku."
Jisoo hanya bisa mengiyakan kebohongan suaminya, ia memberikan potongan apel kepada Taehyung namun suaminya itu menolak dengan beralasan bahwa dirinya akan mandi terlebih dahulu. "Apakah apel diluar sana lebih enak daripada apel yang di suguhkan dirumah?" Tanyanya.
Taehyung mengerutkan dahinya, merasa bingung dengan ucapan istrinya. "Aku hanya ingin mandi terlebih dahulu sayang." Ucapnya lalu mengecup pipi istrinya sekilas dan berjalan naik keatas.
PAGINYA Taehyung meleguh pelan, rasa pegal dan nyeri dapat ia rasakan dengan jelas. Kelopak matanya terbuka secara perlahan, tangannya meraba sisi kasur dan mendapati istrinya sudah tidak ada disampingnya. Taehyung menghela nafas, ia melirik setiap sudut kamar sebelum akhirnya beranjak dari tempat tidur dan berjalan keluar untuk mencari sang istri.
Sedangkan dilain tempat, Jisoo menggeledah seluruh sudut ruang kerja Taehyung mencari bukti perselingkuhan suaminya hingga pada akhirnya menemukan sebuah ponsel yang entah milik siapa serta kotak perhiasan didalam sebuah laci. Jisoo menyalakan ponsel tersebut dan foto Irene berambut cokelat terang dijadikan wallpaper.
Jisoo terus menggeledah isi ponsel itu dan mendapati isi pesan dari Dokter Lisa yang merupakan rekan kerjanya serta Seulgi selaku sekertaris suaminya memberitahu kepada Taehyung untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan terlarangnya. Ia juga melihat galeri yang berisi foto mesra suaminya dengan Irene dan yang tak terduga didalamnya terdapat Lisa, Seulgi serta teman-teman Taehyung yang dekat dengannya.
Jisoo memutar rekaman video yang ternyata itu adalah ucapan selamat dari teman-temannya atas kehamilan dan pertunangan suaminya dengan Irene. Ini benar-benar sangat menyakitkan baginya.
TAEHYUNG berjalan celingukan menyelusuri setiap ruangan rumah mencari keberadaan istrinya. Jisoo segera buru-buru merapihkan kembali barang-barang setelah mendengar suara suaminya yang memanggil dirinya. Taehyung menghentikan langkahnya tepat di depan ruang kerjanya, tangannya berada di knop pintu dan secara bersamaan Jisoo didalam membuka pintu. Istrinya menyuguhkan senyuman manis kepada dirinya, sedangkan pandangan sang suami jelas terpancarkan rasa bingung serta cemas bersamaan.
"Selamat pagi sayang, aku mencintaimu." Ucap Jisoo sembari mengecup pipi suaminya sekilas.
Taehyung berdehem dan menanyakan kenapa istrinya bisa berada didalam ruangan kerjanya sepagi ini. "Aku hanya.. ah sudah lama aku tidak merapihkan tempat kerjamu tetapi ternyata semuanya sudah sangat rapih." Jawab Jisoo dan dalam batinnya ia mengatakan sama juga halnya dengan permainan suaminya selama ini.
🦋
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Marriage and Infidelity
FanficPernikahan Kim Jisoo seorang dokter kandungan yang cantik dan sukses dengan Kim Taehyung seorang CEO agensi perusahaan miliknya sendiri (Thv entertainment). Awal kehidupan pernikahan keduanya sangat harmonis dan romantis sampai akhirnya Jisoo menem...