Kesempurnaan Cinta

20 3 1
                                    

5. Kesempurnaan Cinta

.
.
.
Selamat Membaca
.
.

.

Saat ini seorang pria tengah berjalan menuju kelas 11 IPA 2. Dia adalah Anandra Glasileo Fildan Mahesa, dirinya berniat mengajak perempuan yang ia temui 2 kali dalam sehari itu.

Tapi tunggu bagaimana dia tau kelasnya? Sementara kemarin gadis itu tidak menjawab satu pun pertanyaan dari dirinya. Dan jawabannya adalah dari dirinya mengikuti kemana gadis itu pergi. Karna sebelum gadis itu benar benar pulang kerumah, dia sempat mampir kekelasnya untuk mengambil sesuatu mungkin.

Dan kini Fildan telah tiba dikelas 11 IPA 2. Saat ini kelasnya dan kelas gadis itu sedang ada jam kosong karna guru sedanf ada rapat.

Pria itu pun langsung saja masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Sontak semua pandangan semua mata tertuju padanya. Namun pria itu hanya acuh dan berdiri di depan kelas guna mencari gadis yang akan ia ajak pergi sebantar.

"Aaa.. siapa tuh, ada cowok nyasar Put," seru Rara saat melihat Fildan didepan.

"Mana gue tau Ra," jawab Putri acuh, dirinya subuk dengan buku yang Putri baca.

"Gue deketin Ah," ucap Rara, namun saat ingin melangkah maju pria itu juga berjalan dan melewati Rara dan berhenti di depan gadis yang sedang meletakan kepalanya di atas meja.

"Ekhem.." dehem Fildan agar gadis itu melihat kearahnya namun tak ada yang terjadi sama sekali, gadis itu masih diam dengan posisinya.

"Sorry boleh tanya," tanya Fildan pada gadis disebelahnya itu.

"Iya tanya apa ya," sahut gadis itu.

"Dia namanya siapa ya?" tanya Fildan sambil menujuk gadis yang tengah tertidur mungkin.

"Oh dia Lesti, dia cewek dingin disini," ucap gadis itu dan pada akhir kalimatnya dipelankan agar tidak terdengar dengan gadis itu.

"Oh Lesti, kalo gitu makasih ya," ucap Fildan dan gadis itu mengangguk saja tanpa ada niat berbicara.

Namun Fildan berhenti saat ada suara di sampingnya yang menanyakan dirinya siapa dan itu sudah pasti kalian tau siapa.

"Btw lo siapa ya? Kok nanya nanya bebeb Lesti," Tanya Rara kepo.

Sontak Fildan menolah dan mendapatin gadis disampingnya, ia tersenyum simpul lalu menjawab "Fildan teman barunya Lesti,"

"Oohh.."

"Kelas berapa," tanya Rara dengan mata berkedip cepat dan jangan lupakan senyumnya.

"Kelas 11 IPS 1," jawab Fildan.

"Emm.. Ketemu dimana," tanya Rara lagi.

"Ada waktu itu, udah ya gue mau bangunin Lesti dulu," ucap Fildan yang sudah jengah dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Rara. Dirinya datangkan karna ini mengajak Lesti pergi bukan untuk meneladeni teman Lesti atau apapun itu dikelas ini.

Seterang MentariWhere stories live. Discover now