Hubungan incest? ya mungkin kalian sering mendengarnya, terutama diwattpad itu lumayan banyak hubungan incest begini. Tapi pernah gak sih? kamu ketemu yang dah incest, satu gender pula? ya si Taufan dan Halilintar ini.
TAUFAN POV
Hai, namaku Taufan biasa dipanggil upan. Aku adalah anak kedua setelah kak halilintar, dan juga anak kedua dari tujuh saudara.
Kalian mungkin sudah tau sifatku, eheh. Sifatku jahil tentunya, aku suka sekali menjahili kak hali, menurutku itu menyenangkan. Tapi, sebenarnya aku menyukai kak hali tapi aku takut untuk mengatakannya.
Yah bagaimana? Aku dan kak halilintar memiliki kelamin yang sama, dan juga kami bersaudara. Tapi mau bagaimana lagi? cinta memang suka datang tiba tiba.
Oh iya, aku juga memiliki grup yang sebenarnya itu adalah julukan dari saudaraku. Namanya adalah TTM, bukan ttm teman tapi mesra yaa tapi trio trouble maker. Karna aku sering membuat masalah, eheh.
Grup kami terdiri dari tiga orang, Blaze, Thorn dan aku. Kami sering menjahili saudara kami yang lain terutama kak halilintar dan solar, bawaannya seneng gitu nyiksa mereka wahaha.
Mau tau kisahku? yuk~ langsung mulai aja keceritanya!
TAUFAN POV END
Dipagi hari yang gelap- bukan, dipagi hari yang cerah. Ada seorang remaja laki laki bernama Taufan, o yeah mc kita mc kita tepuk tangannya :v.
akang gendang~ //plak
Taufan sedang menunggu kakak dan adiknya bersiap siap, ia duduk d teras. Tiba tiba ada yang menepuk pundak Taufan, Taufan berbalik ternyata yang menepuk pundaknya adalah Halilintar.
"eh? udah, kak?" Tanya Taufan, Halilintar mengangguk, ia mengeluarkan ponselnya dan mulai memainkan ponsel genggamnya itu. "Yang lain mana??" Tanya Taufan lagi.
"mereka belum-" "Hai bang upan hai hang hali!" Belum selesai berbicara, Blaze datang dan memotong perkataan Halilintar. "Eh Blaze, hai juga! eh yang lain kemana??" Tanya Taufan.
"yo wassap" Ucap seorang remaja laki laki berkacamata, ya siapa lagi? Kalian tau lah ya.. ahah. "udah semua?" "udahh" Jawab mereka semua serempak.
Lalu Taufan dan saudaranya berjalan menuju sekolah, Taufan sedari tadi menatap wajah tamvan hali 🗿 sedangkan yang ditatap melihat kearah berlawanan.
Sesampainya disekolah, Halilintar menghampiri seorang gadis berhijab. Siapa lagi kalau bukan Yaya🗿
oh ya gais tapi jan benci Yaya nya yahh, disini Yaya bukan karakter antagonis kok engga
Taufan tau Halilintar menyukainya, jadi.. Taufan hanya bisa diam saja. "Kak Taufan?" Tanya adik Taufan, Gempa. Dia lebih muda dari Taufan, akan tetapi paling dewasa pikirannya dari semua saudaranya.
Taufan terkejut lalu melihat adiknya "eh iya??" "kakak kenapa?" Tanya Gempa khawatir melihat kakaknya yang sedari tadi melamun. "Gapapa, kok" Jawab Taufan tersenyum agar menutupi rasa saket yang ugh🗿
Halilintar menatap Taufan sekilas, lalu lanjut berbicara dengan Yaya. Terlihat, wajah Halilintar yang lebih senang bersama Yaya. Taufan sedih, tapi ia bisa apa? Karna tidak kuat Taufan memasuki kelasnya.
Yaya menatap punggung Taufan yang kian menjauh. Ia juga khawatir terhadap Taufan, kenapa langkah kakinya cepat sekali?
Sesampainya dikelas, Taufan langsung merebahkan kepalanya di mejanya. Ia mendengus kasar, tiba tiba datang seorang landak ungu yang menhampiri Taufan. Ya, si fang.
"kenapa lo?" Tanya Fang, Taufan menatap fang malas, lalu menghela nafasnya. Fang kebingungan, Taufan bangun lalu menatap Fang sekilas lalu menunduk. "Fang" Panggil Taufan tanpa menatap wajah fang "iya?" Jawab Fang "cara supaya move on gimana?" Tanya Taufan.
"lu masih suka sama dia?" Tanya Fang, Taufan mengangguk. Fang menepuk jidatnya "kok lo masih berharap si? lo tu saudaraan!" Ucap fang sedikit ngegad.
"huft.. aghh gimana ya?" Ucap Taufan memegang kepalanya "Gimana caranya move on?" Tanya Taufan lagi "jauhin aja Halilintar" Ucap Fang santai.
"Tapi gw gabisa!" Ucap Taufan "Yaudah gausah, kalo gabisa yaudah. It's up to you" "Tapi- aghh gw gabisa gini terus!" Taufan menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal dengan kasar. Fang menghela nafas panjang.
Taufan menaruh kepalanya di atas mejanya, Fang kasihan terhadap Taufan yang harus menguburkan perasaannya itu. Fang menepuk punggung Taufan, lalu ia pergi meninggalkan Taufan.
Taufan menghela nafas panjang, ia mulai berpikir. Apakah ia bisa mendapatkan Halilintar? (ya bisalah ente kan mc)
Bell sudah berbunyi yang artinya kelas akan dimulai, pelajaran pertama diawali dengan MTK. Taufan sangat membenci MTK, berbeda dengan adiknya, Solar. Solar adalah penggemar berat MTK.
Taufan mendengus, sedangkan solar terlihat semangat sekali. "Kenapa lo suka MTK, sih?" Tanya Taufan melihat adiknya yang sudah menyusun bukunya dengan rapi.
fyi : Solar, Blaze, Ais, Taufan sekelas yaa
"Karna mtk itu ilmu yang menyenangkan" Jawab Solar yang masih fokus menyusun buku bukunya itu. Taufan tidak habis pikir, kenapa adiknya itu suka sekali dengan MTK?
"AGHH KNP MTK" Keluh Blaze "Kenapa emang?" Tanya Ais, dia juga rada suka sih tapi ga suka suka bngt "GWA BENCI EMTEKA" Keluh Blaze "Sama, kemarin gwa belajar si, tapi sedikit demi sedikit. MAJU SINI LO MTK GW GA TAKUT-" Ini Taufan
"KOK SUSAH BENER SI AHH" Keluh Upan, lah 🗿 "SUSAH KALI AHH KEPALA KU MAO MELEDAK" Ini Blaze
"Mudah bener soalnya, kalian kenapa?" Tanya Solar, berbeda dengan saudaranya ia terlihat bahagia 🗿
"MATA KAO!" Ucap Taufan dan Blaze serempak, Solar memiringkan kepalanya. Bukankah MTK adalah ilmu yang menyenangkan??🤔
Tiba tiba solar kepikiran sesuatu "Pfft-" "Gw tau kenapa lo pada benci MTK" Ucap solar menunjuk Taufan dan Blaze, muka solar kek ngajak gelud🗿
"Karna lo pada, goblok" Ucap Solar santai dan berdiri dari tempat duduknya, ia hendak mengumpulkan tugas MTK yang ia kerjakan. Yang ia tinggal, kepanasan karna perkataan Solar itu. Tapi kan emang gob- //PLAK
Skip, Taufan mengerjakan seadanya. Taufan stress dibuatnya. Sekarang sudah waktu istirahat, Taufan dan Blaze sedang jalan berdua.
"Akhirnya bebass!" Ucap Blaze sambil merenggangkan tangannya dan melipat kedua lengannya kebelakang kepalanya. "Blaze?" Panggil Taufan, Blaze menoleh "hm??"
"gimana kalau gw, suka saudara kandun sendiri?" Ucap Taufan yang membuat Blaze terkejut " apa? lo suka sama siapa?" Tanya Blaze, Ia mendekatkan wajahnya ke Taufan.
Taufan meneguk ludah, dan menunduk. "em.. itu.." "maksud lo apa bang Taufan? lo suka sama siapa??" Tanya Blaze lagi, ia memegangi bahu Taufan. "Halilintar.." Ucapnya pelan
"a-apa?" Blaze terkejut mendengar jawaban Taufan, Taufan mengangguk pelan. Blaze melihat Taufan "Lo suka sama bang Hali?" Tanya Blaze lagi, Taufan mengangguk.
Perlahan Blaze menurunkan tangannya yang memegangi bahu Taufan. "Serius, lo?" Tanya Blaze lagi, Taufan menghela nafas.
"Gw tau aneh lo bisa kata katain gw gapapa" Ucap Taufan, Blaze menggeleng dan merangkul leher Taufan dengan satu tangannya.
"semangat uy lupain bang hali nya! kalau lo kejar, kita gatau apa endingnya. Kata gw, lo mundur aja. Soalnya Halilintar suka sama Yaya, gw tau berat. Kalau masih sanggup ngejar Halilintar, kejar aja gw bantu sebisanya" Ucap Blaze panjang lebar
Taufan menghela nafas, dan tersenyum. Lalu mengangguk, mereka lanjut berjalan.
.
.
.
.
.
.
.
.LANJUT PRAT JEBROT:3
hmm bagaimana kisah selanjutnya?
apakah Taufan berhasil mendapatkan hati seorang laki laki berhati beku?
atau halilintar akan berpacaran dengan Yaya? kan taufan mc ya bisalah eh tpi kita tunggu aja deh!
jangan lupa votenyaa
makasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐍𝐂𝐄𝐒𝐓 | HaliTau🌪️⚡
Fanfictionhalitau doang ngehehe.. BACA AJALAAA :) yaoi cok! maaf ye kalau ad kata kata yang dikit membingungkan karna nilai b indo author jg jleg. -Start = July 25th -Finished = September 8th *Chapter sisa yang ada tanda pagar '#' hanya tambahan saja👍 -Discl...