New year #3

1.6K 100 14
                                    

Hawo ges
welkam bek ygy
ad yg kangen?
omagat yg kangen soswit
yg ga kangen kek titi-

heh nyebut rendanggu nyebut🗿

YATTA!! akhirnya aku bisa bikin chapter baruu! aku kangen banget sama klen klen.. Apa kabar kaliann?? sehat sehat selalu ya dan happy new year, aku bikin ini udah dri tanggal 21 lhow jujur wkwk. Semoga kalian suka ya!

Enjoyy!!

-New Year #3

Hari ini, tanggal 29 desember, di sekitar daerah Taufan itu diadakannya sebuah acara akhir tahunan atau yang biasa disebut festival.

Sebenarnya acara festival nya sudah mulai dari tanggal 27 kemarin, sampai tanggal 31. Tapi Taufan baru bisa datang tanggal 29🗿👍

"WOHOOOOO" Teriak Taufan "sst kalem dikit napa" Tegur Halilintar "ups mwoahaha" Taufan menutup mulutnya dan tertawa, Halilintar menghela nafas.

"Blaze mana?" Tanya Ice "Disini yayank" Jawab Blaze merangkul lengan Ice "Yang lain mana?" Tanya Halilintar "yo" Itu Solar sama yayanknya yang ijo🗿👆

"buset ngapain bawa tanaman co?" Tanya Taufan "mulut mu" Tegur Halilintar lagi "eh iya cayang maapin" Lalu Halilintar mengelus kepala Taufan.

"Pacar gw nih" Ucap Solar "ohh" "Gempa mana?" Tanya Halilintar "ikut fang katanya" Jawab Solar dan Halilintar mengangguk, lalu mereka berangkat.

Berangkat kemana tuch? ke Rahmatullah- ups🗿👆

Berangkat ke festivalny maksudnya.

Disana, Taufan memilih untuk mencari makan terlebih dahulu. Ia membeli beberapa roti dan makanan berkuah.

Selesai makan, Taufan mengajak Halilintar memasuki rumah hantu, ya kalian tau Halilintar itu boboiboy versi boboiman tpi takut sm yang horror² jadi ditolak deh ajakan Taufan.

Karena itu Taufan ngambek ambek ambek🗿

Karna lama lama merasa eneg ngeliat wajah ayang yang cemberut, Halilintar menarik Taufan untuk membeli es krim.

"Kamu kalau mau kerumah hantu, sendirian aja ya, kamu tau kan aku.." Ucap Halilintar "pfft, itukan-" "diam"

"kok takut sih ga lakik banget" Ucap Taufan yang membuat Halilintar kesal "maapp aku ga maksud gituu" Ucap Taufan dengan wajah melasnya yang membuat amarah Halilintar mereda "iya gapapa, kamu jadi kerumah hantunya?" Tanya Halilintar.

"Blaze manah?" Tanya Taufan "disini!" Teriak Blaze melambaikan tangan dan berlari menghampiri Taufan sambil menarik Ice. "Blaze! kerumah hantu yuk!" Ajak Taufan.

"Gasss!!!"

Pada malam sehari sebelum malam terakhir 2022, Taufan melamun melihat ke arah luar jendela kamarnya. Halilintar melihat Taufan yang sedang melamun itu dan menghampirinya.

Halilintar menepuk bahu Taufan yang membuat Taufan tersadar. "Kenapa?" Tanya Halilintar, Taufan menunduk akan tetapi sambil tersenyum "Ini malam terakhir kita ya di 2022? besok bakalan denger kembang api"

buset cara bicaranya kek udah mendekati hari kiamad 🗿🗿

"iya masih ada satu hari kok sebelum tahun baru, kamu mau beli kembang api besok?" Tawar Halilintar, Taufan tersenyum dan mengangguk.

Halilintar mengelus kepala Taufan "Yaudah, tidur dulu" Ucap Halilintar dan diangguki oleh Taufan. Lalu mereka tidur.

KEESOKAN HARINYA

Taufan terbangun dari mimpinya, ia melihat sekitar tidak ada Halilintar dikamar. Taufan pun bangun dengan tubuh yang setengah sadar.

"Hali?? Liliii manaaa" Panggil Taufan dengan suara nya yang lemas, baru aja bangon. "Kenapa lo bang?" Tanya Blaze yang habis keluar "Halilintar manaa??" Tanya Taufan.

"Oh bang hali ya, ada dikedai kok" Jawab Blaze "dih ditinggal gww" "sabar ahah" Taufan menatap tangannya Blaze sedang membawa sesuatu.

"Apaan tu?" Tanya Taufan "oh? ini kembang api! gw beli diwarung depan, tapi dikit cuy.. meni kita keluar aja beli yang biasa orang pake itu, mau ga" Ajak Blaze "yoi dong mau!" Jawab Taufan.

"kita buat semua orang bangun" Rencana busuk mereka pun dimulai dengan ucapan Blaze🗿 "Yoi, beli 10 nnti. Yang banyak, kita spam" Ucap Taufan "yoi.. atau kaga kita beli 20, ajak thorn kuy" "kuy!"

"kok perasaanku gaenak" Ucap Solar "Kayanya bakalan ada suara kembang api yang jeder jeder deh bikin telinga pecah" Ucap Gempa "kayanya ulah nya ayangmu, bang" Ucap Ice ke si Halilintar "pasti itu, emang Blaze kaga?" "Ah.. iya, Blaze pasti dalangnya si"

Skip, pas malam tahun baru

"weh, main kembang api yok!" Ajak Blaze "AYOO" Ucap Taufan.

JEDER

JEDER

JEDER

DUAR

"ASTAGHFIRULLAH!" Teriak Gempa karena terkejut. Gede banget suaranya. "Tuh, kan" Ucap Ice, Halilintar menghela nafas.

"HEPI NIW YERR" Teriak Taufan. "SAHOORRRR, eh Thorn ambil lagi!" Ucap Blaze "Syap!"

"Anj ayang gueh, kenapa lo nodain juga. bngke lo pada " Ucap Solar "dihh" "apaan si kuning sok asik"

Mereka main kembang api banyak banget, sampe pada bangun itu orang orang. Halilintar khawatir sama Gempa, jadi Halilintar menghampiri Taufan dan menyuruhnya untuk berhenti.

"Eh kakak, kenapa??" Tanya Taufan "jangan main lagi, orang pada keganggu" Tegur Halilintar "Dihh ngatur bet!" "Sopan banget sih sayang, jangan gitu"

"aa tapi kak" Ucap Taufan cemberut "udah, berhenti. Jangan ganggu orang lagi, ya?? ini juga udah jam setengah dua belas. Orang yang mau tidur kan keganggu, emang sih banyak yang bangun tapi jangan nyalain kembang api berkali kali berisik soalnya" Ucap Halilintar, Taufan cemberut akan tetapi ia mengangguk.

"Udah, lo juga Blaze" Ucap Ice "apa lo?" "Udah, gausah main kembang api lagi" Ucap Gempa "yaelahh, yaudah"

Taufan cemberut tuh masih, Halilintar menatap Taufan. "Taufan?" "apa?" Jawab Taufan dengan judesnya. "kasar banget, kamu gapapa kan? jangan cemberut gitu dong mukanya" Ucap Halilintar.

"males ah, apa apa gaboleh gaboleh!" Keluh Taufan, Halilintar menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Sayang, dengerin. Coba semisal ada tetangga gitu kan, ibarat tetangga muter lagu pake salon dan itu pas malem banget. Berisik ga?" Tanya Halilintar "berisik"

"kan? mirip mirip dong kaya gitu, kamu jangan ngeganggu tetangga" Nasihat Halilintar "iya deh iya, aku nurut kalau kamu cium, hehe" Modus dikit lah🗿

Tanpa pikir panjang Halilintar langsung menarik Taufan lalu menciumnya. Mwoahaha 😇

Tidak terasa sudah tahun baru.

Halilintar menatap Taufan dan tersenyum "Selamat tahun baru, ya sayang." Ucap Halilintar "i-iya selamat tahun baru" Jawab Taufan.

Dengan ini author mengatakan, selamat Tahun baru meskipun udah lewat.
Author udah berusaha buat nge pas in pas tahun baru tapi gabisa..
Author pergi ke festival truss, Author ga sempat ngetik, juga author di festival smpe jam 12 pas tahun baru, apalagi author pake wifi, otomatis gaada paket, wakakaka

Makasih udah jadi penonton setia Book Halitau ya🙏 Author seneng banget karna yang baca sampe 3K ajasi tapi author udah seneng bngt, pokoknya lope banget buat kalian.

Terimakasih dah baca, jangan lupa vote yaa!!

see you in the next chapter, have a nice day!

𝐈𝐍𝐂𝐄𝐒𝐓 | HaliTau🌪️⚡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang