Waktu itu semuanya pasti akan baik-baik saja, Aku, Minho, Jisung, dan semua orang pasti masih akan tersenyum kalau saja waktu bisa diulang dan aku berkata 'tidak'
—Epiphany—
'Cut!'
"Kerja bagus semuanya!"
Adegan terpotong saat Minho nyaris mencium bibirku diselimuti langit jingga pantai Sokcho
Whatta beautiful ending
Sebuah cerita tentang persahabatan, cinta dan patah hati pertama seorang remaja yang berakhir bahagia. judulnya spring, web drama teenlit yang dibintangi delapan pria tampan dan aku sebagai female lead yang sebenarnya hanya pemeran pembantu saja.
Drama itu berusaha menonjolkan kemampuan akting dari delapan orang pria yang terikat dalam sebuah grup bernama SKZ, boygroup yang tengah naik daun saat ini.
Projek ini diharapkan dapat menegaskan predikat mereka sebagai idol yang serba bisa."Terima kasih kerja samanya Jihyun-ssi!" lamunanku buyar begitu pria yang hampir menciumku tadi berujar.
"Ah tentu, kau juga aktor yang hebat Minho-ssi!" pujiku balik.
"Semua member silakan masuk set! Kita akan mengambil gambar!" pinta manajer SKZ, lantas aku berniat memberi mereka ruang dan meninggalkan lokasi.
"Hey mau kemana? Ayo berfoto bersama juga!" sergah salah satu member menarik pergelangan tanganku, itu Jisung.
"eh? Aku ikut?"
"tentu saja, kau kan bagian dari drama ini juga," timpalnya lagi tersenyum manis
MENGGEMASKAN SEKALI!
Oke, lupakan soal tanggapanku yang terlalu berlebihan, akan kujelaskan nanti.
"Sudah dulu mengobrolnya, sekarang lihat kamera!" adalah Minho yang tiba-tiba muncul diantaraku dengan Jisung menengahi kemudian mengambil pose 'peace' sambil merangkul Jisung yang kini berada di samping kanannya.
"Ih hyuuung!" terdengar protes lucu dari Jisung, saat pria itu mengganti posenya dengan mencubit pipi tembem yang lebih muda.
"kenapa Jagi?" namun Minho malah balas menggodanya.
Interaksi yang sukses menggelitik, rupanya mereka memang seperti ini dibalik kamera, bukan arahan direktur untuk sekadar fanservice semata.
Benar kata orang, kepribadian member SKZ yang mereka tunjukkan di depan layar sama dengan mereka di kehidupan nyata, bersyukur aku dapat menyaksikannya langsung bahkan ikut berinteraksi, aku benar-benar seorang fangirl yang beruntung.
"Oke, kerja bagus semuanya! Selamat beristirahat!"
Iya, aku memang salah satu penggemar SKZ sejak awal mereka debut, saat itu aku masih seorang trainee aktris.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY [Minsung]
Fanfiction'kan kuceritakan kisah romansa mereka, sebuah asmaraloka dua anak adam, dari sudut pandangku, si antagonis. ⚠Warn⚠ BxB / BL Some chapters might be acontains mature scene🔞 Homophobic & Heterophobic DNI🚫