4 • I Feel You

69 14 2
                                    

Jadwalku seminggu belakangan terpaksa ditunda karena rumor kencanku dengan Minho, walau agensi sudah membantah, orang-orang masih terus membicarakannya sampai aku khawatir digunjing jika menampakkan diri,  bahkan untuk sekadar membuka ponsel saja ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadwalku seminggu belakangan terpaksa ditunda karena rumor kencanku dengan Minho, walau agensi sudah membantah, orang-orang masih terus membicarakannya sampai aku khawatir digunjing jika menampakkan diri,  bahkan untuk sekadar membuka ponsel saja aku ketakutan setengah mati.

Jyp entertaiment sendiri tidak memberi tanggapan apapun soal rumor kencan itu, mereka lebih memilih abai terhadap rumor tak berdasar, ya kupikir itu lebih baik.

Dan soal Jisung, kata Minho kondisinya perlahan membaik, ia sudah kembali datang dan berlatih di perusahaan, kabarnya juga akan kembali tinggal di dorm minggu depan setelah ia beristirahat di rumahnya, namun Minho masih melarangku menghubunginya, takut Jisung akan kembali cemas jika bertemu denganku, padahal aku hanya ingin meminta maaf scara pribadi.

Biarlah waktu yang perlahan memulihkan keadaan.

Dan benar, hingga sebulan berlalu setelah web drama spring tamat, akhirnya orang-orang berhenti membicarakan tentangku dan Minho.

Skz kembali melanjutkan aktivitas dengan delapan member.

Aku kembali disibukkan dengan jadwal modeling dan menjadi bintang iklan. Tentu saja hobi fangirling-ku juga terus berlanjut, yang satu itu sudah menjadi hal adiktif, sulit dihentikan. Aku juga masih sibuk menikmati konten-konten Minsung yang semakin hari semakin banyak saja.

Momen kedekatan mereka semakin kentara tertangkap kamera, aku paham Minho pasti menjadi lebih protektif tak kenal tempat pada kekasih rahasianya itu, sebenarnya semua member skz juga sama perhatiannya terhadap Jisung yang baru kembali aktif beberapa minggu belakangan, tapi sekali lagi, Minho berbeda, entahlah atau ini hanya karena aku tahu hubungan mereka atau karena aku memang Minsunger dari sananya jadi peka terhadap kemistri sepasang anak adam tersebut.

Intinya aku senang dapat kembali melihat Jisung-ku tersenyum, itu sudah cukup bagiku.

Sampai ponselku kembali bergetar di sela istirahat pasca melakukan pemotretan.

Skz Jisung

|Hai, Jihyun

Eh?

Hai Jisung-ssi ^^

Sumpah, aku terkejut bukan main mendapat chat darinya, tidak salah kan? Antusiasmeku tidak terlalu kentara kan? Omong-omong aku dan seluruh member skz memang bertukar kontak sejak awal projek web drama. Hanya sekadar bertukar, belum pernah chatting atau telpon (kecuali Minho) karena kesibukan masing-masing, lagipula tak ada yang perlu dibicarakan secara personal.

|Lama gak ketemu ya

|Apa kabar?

Aku baik.

Kau?

|Sekarang sudah lebih baik

Ah, syukurlah

EPIPHANY [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang