Belum revisi
Selamat membaca :)
Btw bacanya nyalain data atau wifi ya soalnya setiap bab pasti ada foto fotonya...
###
Rumah mewah milik keluarga adijaya sedang melakukan kegiatan sarapan di meja makan sambil berbincang bincang kecil. Clara Adiba putri tunggal dari Kevin Adijaya dan Kesya Bahanida Adijaya yang kini berusia 20 tahun dengan kuliah management bisnis semester 4.
"Gimana kuliah kamu ra" tanya mami kesya sambil menuangkan makanan di piring sang suami
"Yah gak gimana gimana mih. Biasa aja" ujar clara
"Capek?" Ketus papi kevin
Clara yang mendengar itu langsung menoleh "hehe. Yah capek mah ada pih, pusing tau kuliah. Clara kan gak suka belajar"
"Belajar yang bener, biar kamu bisa nerusin perusahaan papi" ucap papi kevin sambil melahap makanannya
"Betul tuh kata papi mu. Belajar yang bener bisa ngembangin perusahaan"
"Ihhh kesel. Clara tuh gak suka belajar lagian aku gak mau di perusahaan papi" kesal clara
Dulu mereka sempat membahas ini tapi mengapa di bahas kembali. Papi dan mami clara hanya mengelengkan kepala, di luar sana banyak yang mau jadi penerus perusahaan tapi mengapa anaknya tidak mau.
"Terus kamu maunya apa?" Tanya mami kesya
Clara langsung tersenyum "aku mau nya punya toko kue, yang isinya kue kue enak enak, terus punya karyawan yang banyak nah otomatis bisa buka lowongan pekerjaan. Ihhiy happy banget"
"Itu doang" ketus mami kesya
"Ih mami kok gitu. Lagian kalo aku buka toko cake terus berkembang besar jadi bisa buka banyak cabang di seluruh indonesia atau bahkan di luar negeri kayak perusahan papi" semangat clara menjelaskan keinginannya
Papi clara hanya mendengarkan cerita clara sambil menganggukan kepalanya "jadi kamu mau merintis usaha sendiri? Gak mau dari papi aja tinggal langsung jalanin"
"Males ah, perusahaan papi itu udah besar otomatis clara harus bisa handel dari bawah sampai atas. Sedangkan, clara masih di bawah jadi harus belajar rintis dari bawah biar paham"
Clara menjelaskan dengan teliti agar papi kevin mengizinkan clara membuka usahanya sendiri. Memegang perusahaan yang besar itu gak mudah apalagi saham dan kerjasama yang luas butuh pengalaman yang baik.
"Okey papi izinin kamu buka usaha de-" belum selesai berbicara tiba tiba clara langsung menyerobot
"Serius papi? Omg. Serius? Aaa ya ampun aku seneng banget."
Mami kesya langsung memukul pelan tangan clara "Clara. Papi mu belum selesai bicara main di potong aja" clara yang mendengar itu langsung diam cengengesan dan langsung di lanjut oleh papi kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI (END)
LosoweCERITA LENGKAP-HAPPY END BELUM REVISI "sumpah capek banget astaga, PENGEN NIKAH AJA. huff" Omongan adalah doa. Putri tunggal dari perusahaan terkaya dan terbesar ke 3 di indonesia yang kini masih menjadi seorang mahasiswa semester 4 harus menikah d...