HARAP MENDENGARKAN LAGU:
Tak segampang itu Versi cowok
HALOO JANGAN LUPA VOTE+KOMEN
KALO ADA TYPO MAAPIN YAKKKFOLLOW JUGA YAKKK!!!
MAAPIN KALO CERITA INI GA NYAMBUNG, INI MURNI KEHAYALAN DAN ANGAN AKU HIHIHI.
Aku mau sedikit curhat deh. Menurut kalian suka sama orang yang suka sama oranglain tuh gimana si rasanya? Sempet deket tapi tiba-tiba ngejauh gitu aja. Pelampiasan ya? Becanda, hidup g selalu tntang cinta mending baca cerita yuk.
Haha YOK GAS BACA!!
- A W A L -
Dari banyaknya sakit hati, mengapa harus kamu yang aku sukai? YA, karena menyukaimu adalah sakit hati yang paling candu
...
Alexis memasuki rumahnya. Sepi, itulah yang dirasakanya saat ini. Cowok itu memasuki kamarnya dengan lesu. Hari ini adalah hari ulangtahun bundanya dan kali ini ia hanya bisa memberi doa dari tempatnya berada.
"Bun, Al kangen bunda. Bunda apa kabar?" tanya Alexis sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Hari ini ulang tahun bunda. Happy birthday ya bun, maaf Alexis gabisa ngerayain."
"Bun, semoga tenang disana ya. Alexis sayang bunda." Alexis memejamkan matanya dan perlahan cowok itu pun terlelap ke alam bawah sadarnya.
...
"Re, menurut lo Patra orangnya gimana sih? tanya Sisil yang sedang berbaring disamping Rea. Gadis itu menginap di rumah Rea, katanya ia sedang malas untuk pulang.
Rea menoleh menatap Sisil sebentar.
"Kenapa nanya?" ucap Rea.
Sisil menghela nafasnya. "Mau tau aja." balasnya menunjukkan senyuman kepada Rea.
"Sisil suka sama Patra?" tanya membuat Sisil langsung bangkit dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"Gila lo, ya kali." ucap Sisil sedikit tergagap. Rea tersenyum.
"Sisil kalo suka bilang aja. Nanti Patra punya pacar Sisil nangis." goda Rea membuat Sisil menatap gadis itu.
"Gue bingung." adu Sisil, Rea menaikkan alisnya.
"Bingung kenapa?" tanya Rea.
"Sebenernya gue emang suka sama Patra dari semenjak starblack ada. Cuma cinta itu gak bisa dipaksa kan Re, gue diem aja karena gue ga siap orang lain tau kalo cinta gue bertepuk sebelah tangan." jelas Sisil sembari sedikit terkekeh membayangkannya.
"Emang Sisil tau gimana perasaan Patra?" Sisil menggeleng.
"Gue gatau tapi gue yakin dia gak mungkin suka sama gue." Sisil memeluk bantak guling.
"Kalo ternyata Patra emang suka sama Sisil gimama?" sontak Sisil menoleh.
"Gue senenglah." Sisil bersemangat.
"Terus Fino gimana?" mendengar itu Sisil menggigit bibirnya seraya mengangkat kedua bahunya.
"Gue gatau, ah gue bingung gataulah mending tidur." kesal sendiri akhirnya Sisil memilih merebahkan tubuhnya kembali dan menarik selimut hingga menutupi seluruh badannya. Rea yang melihat itu hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIS 2
Teen FictionMenceritakan kelanjutan kisah cinta Alexis yang kini melibatkan geng barunya Starblack. Starblack sebuah geng gabungan dari Ringstar dan Goldblack yang tempatnya ada di Jakarta. Cerita ini akan menceritakan beberapa kisah percintaan dari para anggo...