Ini hari pertama kea uas. Enggak kayak biasanya, uas kali ini kea jadi fokus banget. Kalo ada yang ganggu dia, orang itu bakal diamuk sama kea.
"Kei, ke perpus yok ? Enakkan belajar diperpus".*Rara.
"Iya deh. Lo berdua ikut gak ?".*Kea.
"Ikut lah".*Yerin.
"Me too sista".*Ayu.
"Kuy, keburu jam pertama mulai".*Rara.
Sepanjang jalan ke perpus, mereka berempat pada fokus baca buku catatan masing - masing. Sampe di salah satu koridor...
"Eh temen - temen. Kalian tau gak sih di sekolah kita ada yang mesum sama kakaknya sendiri loh".*Murid cewek.
"Siapa ? Siapa ?".*Murid - murid lain sahut - sahutan.
"Itu tuh yang dipuja - puja kak Jimin sama temen - temennya".*Murid cewek.
Hasil dari ulah murid itu, sekarang murid lainnya pada liatin kea sinis.
"HEH , REN JAGA MULUT LO YA !! JANGAN SUKA FITNAH JADI CEWEK. LO JUGA CEWEK !! SADAR DIRI DONG !! KALO LO YANG DIGITUIN LO TERIMA GAK !! LO SAKIT HATI GAK !!".*Yerin.
"Tau nih. Kenapa coba dulu pas kelas satu dia gak di dropout aja abis bully finda sampe cacat".*Rara.
"Iya lah kan bonyoknya punya koneksi".*Ayu. Kea cuma senyum. Kea jalan ngedeket murid yang namanya renanda itu.
"Lo ngomongin gue ? Tapi sorry ya, walaupun abang gue brengsek dan suka ngeclub, dia masih punya otak buat mikir sebelum bertindak. Emang lo gak punya otak, makannya mulut lo bertindak tanpa kendali".*Kea.
Yerin, Rara, Ayu ketawa kenceng denger ucapan kea. Sedangkan murid lain yang tadi ikut ngatain kea cuma bisa diem.
"Ada apaan nih ?".*Jimin.
"Kei ?".*Taehyung.
"Kalian urusin mereka lah. Ini tanggung jawab kalian sebagai anggota dan mantan anggota osis".*Kea. Jungkook yang denger itu langsung nengok ke renanda, sebagai anggota osis dia ngerasa omongan kea itu ditujuin buat dia.
"Lo apain kea ?".*Jimin.
"Bang, jangan pake emosi bang".*Jungkook.
"Aku gak ngelakuin hal salah. Justru dia yang salah. Dia itu udah bikin nama sekolah kita jadi jelek karena pacaran sama bangnya sendiri".*Renanda.
"Iya kak". Lisa, temen renanda.
"Hati - hati lo kalo ngomong. Kalo orang yang lagi lo omongin tau, dia bisa nyeret kalian ke penjara".*Taehyung.
"Kalian itu gak bosen ya bikin masalah terus ? Anggota osis aja pada capek tiap denger berita kalian di sekolah. Kalian itu ke sini niat cari ilmu apa cari musuh ?".*Jungkook.
"Gue peringatin ya, sekali lagi lo nyinggung kea, urusan lo sama gue".*Jimin. Taehyung sama Jungkook kaget.
Jimin, Taehyung, Jungkook pergi ke perpus nyusulin kea sama temen - temennya.
"Kei, lo gapapa kan ?".*Ayu.
"Emang gue kenape ?".*Kea.
"Lo gak sakit hati digosipin gitu sama si jenglot ?".*Yerin.
"Sakit sih, tapi apa gunanya ngeladenin anjing ngegonggong kek dia. Udah lanjut belajar ae. Fokus uas".*Kea.
"Kei".*Jimin.
"Astagfirullah, ngagetin ae lo bang. Ada apaan ?".*Kea.
"Gue cuma mau ngasih tau lo, kalo lo digangguin sama si problematik itu lo langsung kasih tau gue atau mereka berdua. Lo punya nomor kita bertiga kan ?".*Jimin.