Hari ini kea rencananya mau ke tempat latihan taekwondo lebih awal. Kebetulan juga uasnya selesai lebih cepet dari perkiraannya. Dua hari lalu dia udah aktif sekolah lagi.
Pas lagi enak - enaknya jalan ada yang megang pundaknya, kea reflek langsung melintir tangan tuh orang.
"Aduh aduh kei, sakit".
"Ngapain sih lo ngikutin gue ?".
"Kemaren gue telpon lo nomer lo gak aktif. Gue kan cuma pengen tau keadaan lo".
"Denger ya bang jimin. Dari pada lo cemasin gue, mending lo cemasin dulu temen lo min yoongi. Bilang jangan terlalu lembek sama cewek modelan preman berkedok tuan putri kek wendy".*Kea.
"Lo cemburu ?".*Jimin.
"Kalo gue cemburu gak mungkin wendy sama adeknya masih hidup, pasti udah gue patahin tulang - tulangnya".*Kea.
"Sadis banget lo kei".*Jimin.
"Seenggaknya gue gak suka main keroyokkan kek mereka. Dah lah, gue sibuk banyak acara".*Kea.
Jimin masih buntutin kea, cuma kea nya gak sadar kalo lagi dibuntutin.
"Sorry bang, bukan maksud gue mau nikung lo. Tapi gue juga beneran sayang sama kea. Gue bakal berusaha dapetin dia dan bikin dia bahagia. Gue gak rela liat dia nangis karena lo".*Batin Jimin.
Jimin nungguin kea di tempat parkiran motor hampir dua jam an. Kea yang udah kelar latihan pas keluar kaget liat Jimin duduk kepanasan di atas motornya. Muka jimin udah merah dan keringetan parah.
"Rul, aku balik dulu ya. Udah ditunggu temen".*Kea.
"Okey. Ati - ati".*Arul. Kea senyum.
"Duluan ya guys".*Kea.
"Iya. Ati - ati kei".*Junior coach trainers. Kea lari nyamperin jimin.
"Lo ngapain disini bang ?".*Kea.
"Nungguin calon pacar".*Jimin.
"Gebetan lo latihan disini juga ? Siapa ? Kenalin dong".*Kea.
"Nih orangnya lagi ngobrol sama gue".*Jimin.
"Hah ? Gue ?".*Kea. Jimin ketawa bentar.
"Udah gak usah kebanyakan mikir. Nih pake helm sama jaket gue buat nutupin kaki lo entar biar gak kepanasan".*Jimin.
"Emang mau kemana ?".*Kea.
"Gue sengaja ngikutin lo dan nungguin lo dari tadi karena gue pengen ngajak lo jalan".*Jimin.
"Di traktir gak nih ?".*Kea.
"Iya tenang aja. Udah burian naik".* Jimin.
"Oke deh".*Kea.
"Pegangan yang bener. Kita naik motor bukan mobil".*Jimin.
"Emang gapapa ?".*Kea.
"Gapapa lah. Demi keselamatan lo".*Jimin. Kea ngelingkarin tangannya di perut jimin.
Pertama Jimin ngajak kea nonton, abis itu ke play zone, lanjut beli baju. Lama kelamaan kea sama jimin jadi makin deket. Jimin bahkan gak canggung lagi ngerangkul kea.
"Bang, kita foto bareng yok di photobooth".*Kea.
"Boleh, asal lo stop manggil gue bang".*Jimin.
"Terus gue harus manggil apa ?".*Kea.
"Panggil nama aja kan bisa. Lagian ini bukan sekolah".*Jimin.
"Iya deh. Gimana lo mau gak foto ?".*Kea.
"Ayo - ayo".*Jimin.
Mereka masuk ke ruang photobooth. Kea sama Jimin photobooth nya dua kali. Katanya dua buat dia, dua lagi buat kea. Selesai photobooth, jimin ngajak kea makan sebelum pulang. Sebenernya kea males pulang karena bakal ketemu yoongi.