HaSaTi: WEEKEND

17 0 0
                                    

Berhubung sekarang hari minggu, yoongi pengen ngajak kea ngedate. Kan sebelum pacaran mereka belum pernah ngedate.

"Pagi ma, Pagi bang".*Kea.

"Pagi. Baru bangun lo ?".*Seokjin.

"Bangun udah dari subuh tadi. Cuma baru keluar kamar aja".*Kea.

"Pagi tante".*Yerin dkk.

"Pagi. Ayo sarapan".*Mama.

"Iya tante".*Wonu and friends.

"Pagi ma. Pagi sayang".*Yoongi nyium kepala kea. Kea nyemburin jus di mulutnya.

"Pagi. Ayo sarapan bareng - bareng".*Mama.

"Ma, kek nya ada yang baru jadian ni".*Seokjin.

"Kei, lo tidur dimana semalem ?".*Ayu.

"Ha ? Oh itu.. Anu... Gue tidur di ...".*Kea.

"Kea tidur di kamar gue. Aduuhhh... sayang kok kakiku diinjek sih ?".*Yoongi.

"Sialan nih orang mulutnya udah blong".*Batin Kea.

"Lo berisik".*Kea.

"Udah lah dek gak usah backstreet - backstreet an segala. Kita udah tau kalo kalian itu pacaran".*Seokjin.

"Gue udah selesai sarapannya nih. Kita pergi sekarang yok".*Kea.

"Kita juga udah".*Wonu.

"Loh, kalian mau pergi kemana ?".*Mama.

"Rumah wonu ma. Mau bikin tugas".*Kea.

"Ini kan weekend by".*Yoongi.

"Tau lo dek, kesian noh pacar lo".*Seokjin.

"Lama lo pada. Gue tunggu di depan".*Kea.

"Pamit dulu tante".*Wonu and the girls.

"Iya hati - hati ya. Sering - sering main ke sini".*Mama.

Pas Kea sama temen - temennya pergi, yoongi jadi merengut mukanya. Mamanya cuma ketawa doang.

"Kamu itu loh, kalo cinta itu dikejar, bukan didiemin gini. Kalo kamu diem Kea diem gimana mau jalan hubungan kalian ?".*Mama.

"Aku udah berusaha ma, tapi kea nya masih aja ragu".*Yoongi.

"Kea itu baru 18 tahun yoon, wajar kalo dia masih ragu. Apa lagi kamu belum lama putus sama wendy".*Mama.

"Mama bener yoon. Lo harusnya lebih semangat ngeyakinin kea kalo lo beneran sayang sama dia".*Seokjin.

"Gimana mau usaha kalo belom apa - apa dia udah tutup jalan duluan".*Yoongi.

"Lo yakin kea tutup jalan buat lo ? menurut gue lo aja yang kurang peka sama dia".*Seokjin.

"Udah dari pada ngomong terus di sini, mending kamu susul dia terus ajak jalan - jalan".*Mama.

"Ya udah. Pamit dulu ma. Assalamul'alaikum".*Yoongi.

"Wa'alaikum salam".*Mama.

Yoongi nyusulin kea ke depan, untungnya kea and the geng belum pergi. Yoongi buru - buru narik kea dan bawa kea masuk mobilnya.

"Kita perlu ngomong".*Yoongi.

"Mau ngomong apaan lagi sih bang ? Apanya lagi yang harus dibahas ?".*Kea.

"Sebenernya kamu anggap hubungan kita ini apa ?".*Yoongi.

"Kita semalem kan udah bahas ini".*Kea.

"Terus kenapa sikapmu tadi kek gitu ?".*Yoongi.

Hanya Satu TipeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang