kita udah ada di ruangan nya johnny
"sayang kamu kenapa siiii? aku mau kerja juga jadi gak fokus loh.."
"kenapa apa? orang aku gak kenapa napa"
"bilang aja gapapa kok.. kamu kek gini semenjak aku liatin joy kannn?"
"enggak apaansi"
"yaaannnggg, ayo dong bilang aja.. aku bingung tau.. perasaan aku gak bilang apa apa deh tadi.. cuma bilang 'nah itu yaanngg orangnya' emang ada yang salah ya sama ucapan itu?"
"....."
"ahhhh aku ingeetttt!!!!!! waktu kamu bilang dia cantik, aku jawab 'iya yaanngg' pasti gara gara itu, iya kannnnn"
"hayooooooo kamu cemburu yaaaa""apasi enggak juga"
"gini loh yaanngg, dia kasi coklat ke aku.. karna aku udah bantuin dia balik lagi sama cowok nya, kebetulan cowok nya tuh sepupuan sama jaehyun.. gitu yaanngggg, gak ada maksud lain.. kalo tadi aku bilang dia cantik ya emang semua perempuan kan cantik yaaannggg, sekretaris aku juga cantik kok, karyawan semua di sini cantik.. mbak mbak sbux yang tadi juga cantik yaannggg, nah beda nya sama kamu apa? kalo kamu cantik nya spesial yaaannggggg"
ini gue nahan banget biar gak senyum
"pengen vanilla latte"
johnny ketawa keras bangeeetttt 😭
"johnny ishhhhhhhhh"
"hahahahahahahahahhhahahahahahaaha" johnny meluk gue
"gemes banget kamu marah cuma gara gara ituuuuuu hahahaahahhahaahahh""siapa yang marah siii ishhh, aku gak maraaaahhhh"
"iya iya enggak.. maaf ya sayaaannngggg"
"bentar aku telfon sekretaris aku dulu, vanilla latte aja?""sama sandwich"
johnny nelfon kannnn
"bisa tolong beliin van-"
gue pegang tangan nya, gue kira dia nelfon tuh buat nanya masalah kerjaan
johnny natap gue
"matiin"
"nanti saya telfon lagi" di matiin kan telfon nya
"kenapa yaanngg?""aku mau beli sendiri aja"
"gapapa yaanngg, dia juga mungkin masi di luar"
"aku ajaaa"
"yauda aku anter"
"kamu aja yang beli kalo gitu hehehe, berat jo perut aku"
"jo, apa jo?"
"iya maksud aku sayaaaannnngggggg"
"cium dulu"
gue cium pipi nya
"tunggu bentar ya yaanngg, jangan kaburrr"
"iya sayaaaannnggg"