WAAAAAAAAA
YANG JUNGWON
LEE HEESUNG
PARK JONGSEONG
SHIM JAEYUN
PARK SUNGHOON
KIM SUNOO
NI-KI
ENHYPEN
sorry, kurang tau fanchant
nya ENHA T^T
tolong bantu koreksi
ya ^^"Nee ENGENE yeorobun-deullri terima kasih sudah menyaksikan penampilan kami hari ini. Semoga kalian selalu bahagia, SAMPAI JUMPA BESOK" ujar uri lideooo~ Yang Jungwonnieeee~~~~
"SAMPAI JUMPA BESOK" diikuti member ENHA yang lainnya
FITTING ROOM
"Hahh, akhirnya selesai juga, melelahkan sekali." ujar uri dongsaeng maknaeee tercintahhhh Nishimura-san, sambil meregangkan otot-otot tubuhnya.
Ni-Ki, alias Nishimura Riki. Dia yang paling muda disini. Lelaki berbangsa Jepang itu terlihat sangat kelelahan setelah mengadakan konser yang baru saja mereka selesaikan tadi.
"Tidak biasanya kau begitu Nik." ucap salah satu hyung disana.
"Entahlah hyung." Ni-Ki menjawab seadanya karena dia itu sudah lelah, lagipula, lebih baik dijawab daripada tidak sama sekali bukan?
"Arasseo, istirahat lah, jadwal kita masih padat." Jungwon yang melihat itu merasa kasihan karena pertama kalinya ia melihat maknae mereka seperti itu. Yap, yang berbicara tadi adalah Yang Jungwon, maknae kedua sebelum Ni-Ki yang sekaligus merangkap sebagai Leader ENHYPEN.
"Kau juga istirahat Won. Sudah tau kita masih punya schedule tapi kau juga yang paling memaksakan diri." ucap salah satu hyung-line yang entah bagaimana ia bisa tiba-tiba muncul disampingnya Jungwon.
"Kamchagi!!! hyunggg~~~ kau mengagetkan ku." Jungwon berteriak kaget karena hyung nya entah bagaimana bisa tiba-tiba muncul disebelahnya. Entahlah, Jungwon juga tak habis pikir dengan hyung nya yang satu ini. Selalu muncul tiba-tiba dimana pun dan kapanpun.
/dikira setan kali ya?
"Akhirnya Jay-hyung datang." Ni-Ki membatin. Jay, Jay Park, Park Jay (intinya dia satu orang yang sama) yang mempunyai nama Korea Park Jongseong. Pria berbangsa Korea-Amerika itu menempati posisi tertua kedua setelah Heeseung. Fyi, dia yang paling kaya disini.
"ㅋㅋㅋ"
"Jangan tertawa hyung, tak ada yang lucu." Jungwon mengatakan nya sambil sedikit merengek, well, selama dia tak sadar itu tak apa.
"Arasseo, mianhae. Kalau begitu kau istirahat juga. Diantara kami kau yang paling kelelahan Yang Jungwon." ucapnya sambil mengusap pelan rambut merah Jungwon.
"Nee, Jay-hyung." balas Jungwon sambil tersenyum simpul.
Jay yang melihat senyuman Jungwon ikut tersenyum simpul. Satu hal yang Jay suka disini adalah, senyuman Yang Jungwon. Entahlah, melihat senyumannya Jungwon menghilangkan rasa lelah nya, begitu kata Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Dimensions [ENHYPEN]
FanfictionTiba-tiba terlempar ke masa lalu dan di dimensi yang berbeda tentu saja membuat mereka bertujuh kebingungan Apa yang harus kami lakukan? Bagaimana cara kami kembali ke masa kami? Kenapa kami terjebak disini? Apa alasannya? Kenapa kami? Berbagai maca...