Happy Reading
Cklek
"Kak." Seseorang membuka pintu dan memanggil seseorang yang berada didalamnya.
"Ada apa?" Tanya yang lebih tua sambil membaca buku.
"Heli dan adik-adiknya membawa orang asing." Jelasnya.
"Apa maksudmu, bukankah itu sudah biasa?" Tanyanya heran tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.
"Tapi kali ini berbeda."
"Katakan apa yang berbeda."
"Mereka mirip."
"Apa maksudmu–
.
.
.
.
Najak?" Yang lebih tua masih bingung dengan penjelasan adiknya ini. Ouh, kita panggil saja Najak.
"Ada dua orang yang menurutku mirip dengan Jaan dan Jakah, namanya kalau tidak salah... Jay dan Jungwon?"
"Namanya aneh." Gumamnya.
"Karena itu, bukankah sudah jelas kalau mereka berdua bukan dari sini?! Lalu darimana mereka menemukannya?!"
"Bukankah kau mengikuti mereka?"
"Tidak, aku hanya mendengar dan melihatnya sekilas saja karena terlalu terkejut (?) hehe." Ujar Najak sambil terkekeh canggung.
"Sudahlah, kita tunggu Enzy dan Tahel saja." Usulnya.
"Mereka lama kak." Balas Najak.
"Memangnya kemana?" Tanyanya.
"Entah, tapi mereka bilang akan pulang terlambat."
"Terakhir kali kau menemui mereka dimana?"
"Uhh, Enzy di dekat hutan dan Tahel di dekat sungai."
"Tempat itu masih berdekatan bukan?"
"Ya, tidak jauh untuk kita jika berubah."
"Aku akan ke Enzy, kau pergi ke Tahel."
"Baik kak."
"Sudah kuduga ini akan terjadi. Seharusnya waktu itu aku langsung membunuh kalian saja."
'3 Dimensions'
"Hyunggg~~~" Rengeknya.
"Wae?" Sementara itu, Jay masih sibuk dengan dunianya sendiri. Entah apa yang ia pikirkan.
"Baegoppa~~~" Baiklah, kalau yang tadi Jungwon maka ini Sunoo. Mereka sama-sama. YAAA, KAU TAHULAAAHHH.
"Lalu?" Jay hanya acuh tak acuh.
"TENTU SAJA KAMI INGIN MAKAN!" Teriak ketiga maknae pada Jay.
"Memangnya kalian mau makan apa?" Tanyanya tenang, walau dia berbicara sambil mengusap telinga nya yang pengang akibat teriakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Dimensions [ENHYPEN]
FanfictionTiba-tiba terlempar ke masa lalu dan di dimensi yang berbeda tentu saja membuat mereka bertujuh kebingungan Apa yang harus kami lakukan? Bagaimana cara kami kembali ke masa kami? Kenapa kami terjebak disini? Apa alasannya? Kenapa kami? Berbagai maca...