4.

254 26 2
                                    

Hayyeeeee,
Ayem kombekkkkk

Full HeeJakeHoon

Happy Reading 😊❣️📖✨





























Disaat Jay dan Jungwon sedang terjebak di dimensi yang mereka sebut dengan Dark Moon untuk lebih mudahnya saja, karena mereka juga bingung untuk menyebutnya apa. Pada akhirnya mereka mengikuti Jaan dan Jakah yang notabene nya adalah diri mereka sendiri di dimensi itu.

Maka Sunoo dan Ni-Ki tak diketahui keadaan nya. Bahkan aku sendiri pun tak tahu, hehe.

Lain halnya kondisi disebuah ruangan yang berisikan tiga orang. Yah, dua orang dominan dan satu orang submissive. Yang satu berdiri bersandar pada dinding sambil bersedekap dada, yang satu duduk di sofa yang panjang, dan yang satu duduk di lengan sofa.

/Ok, biar ku jelaskan disini agar mempersingkat ketikan.

Heeseung berdiri menyender pada dinding sambil menyilang kan kedua tangannya. Jake yang duduk di sofa panjang. Dan Sunghoon yang duduk di lengan sofa.

"Aneh-aneh saja, padahal masih ada ruangan sofa single dan sofa yang panjang." Pikir salah satu dari mereka.

"Jadi." Si submissive kita membuka percakapan, Sunghoon.

/Hoonieeee ♪ >///< ♪♡

"Jadi?" Orang yang sedang bersender pada dinding dan yang tengah duduk di sofa malah bertanya balik, siapa lagi kalau bukan Heeseung and Jake, ehekk.

Sedangkan Sunghoon hanya bisa menghela napas, berusaha untuk tak melempar kedua rekannya yang ber-notabene lebih tua darinya itu dengan bantalan sofa.

"Bagaimana dengan mereka berempat?" Ucapnya lagi.

"Empat?" Tanya mereka bingung.

"Jay, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki." Dia menjelaskan, lagi.

Kedua dominan itu hanya menganggukkan kepalanya mendengar ucapan sang submissive.

"Huh, dasar tak memberi solusi." Ucapnya menggerutu, err– tak bisa dibilang menggerutu sih, karena ia mengatakannya dengan keras.

"Memangnya kau memberi solusi?" Tanya Jake.

"Karena itulah aku bertanya pada kalian juga bodoh." Jawab Sunghoon.

Sebelum Jake dan Sunghoon bertengkar lagi, Heeseung segera membuka suara.

"Ok, baik, kita pikirkan dulu apa kemungkinan yang akan terjadi pada mereka." Ucap Heeseung menengahi keduanya.

"Pertama, kita mulai dari siapa dulu? Ahh, lebih baik kita mulai dari Sunoo dan Ni-Ki duluan, karena mereka duluan lah yang menghilang." Ucap Heeseung kembali.

Sementara itu Jake dan Sunghoon hanya manggut-manggut mendengar ucapan Heeseung.

"Tapi," Sunghoon membuka suara.

"Apa Hoon?" Tanya Heeseung.

"Bukankah sebaiknya sedikit diperbaiki kata-kata nya? Mereka, Sunoo dan Ni-Ki lalu Jay dan Jungwon, aku rasa mereka tidak menghilang. Karena, jika mereka berempat menghilang seharusnya tak terlihat oleh kita bukan? Lebih mudahnya, kenapa mereka dibuat menghilang didepan kita?" Terang Sunghoon.

"Dan daripada menghilang, lebih tepatnya lagi mereka seperti ditarik/diseret oleh sesuatu untuk masuk kedalam sana." Jake menambahkan ketika mendengar penjelasan Sunghoon.

"Kau benar." Heeseung membenarkan ucapan mereka berdua.

"Tapi," Sunghoon kembali membuka suara.

"Aku masih penasaran."

3 Dimensions [ENHYPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang