Pada akhirnya, mereka berenam mencari keberadaan Sunoo yang tiba-tiba menghilang itu.
Ahh, ralat, sebenarnya bukan menghilang, tapi entah apa tujuan nya untuk pergi ke arah selatan yang bahkan jarang dilalui oleh para staff."Kenapa disini panas sekali?" tanya Jake kebingungan.
"Kenapa aku malah merasa dingin hyung?" balas Jungwon yang kebingungan sambil mengusap-usap tangan dan bahunya sendiri.
Sementara yang lain hanya menyimak percakapan Jake dan Jungwon dengan lebih bingung lagi.
"Perasaan ku saja atau ada yang mengawasi kita sejak tadi?" tanya Heeseung dan Sunghoon bersamaan.
Sontak yang lain mengalihkan pandangan mereka kearah mereka berdua. Heeseung dan Sunghoon yang tidak saja berbicara bersamaan pun ikut kebingungan.
"Maksudnya bagaimana?" tanya Jay
Masing-masing mereka terus berpikir hingga tak menyadari bahwa—
"HYUNGG!!!"
Sontak saja arah pandang para hyung langsung tertuju pada Jungwon yang secara tiba-tiba berteriak.
"NI-KI HILANGGG!!!"
Semuanya tanpa terkecuali melihat kearah sekitarnya. Dan benar apa yang dikatakan oleh Jungwon, NI-KI MENGHILANG!!!
/ututu, dedek bayikk ilang kemane?
( ̄ヘ ̄;)Sementara yang lain panik, Sunghoon entah mengapa hanya berdiam diri di tempatnya dan melihat ke suatu arah.
Heeseung yang menyadari itu langsung bertanya."Sunghoon." panggil Heeseung.
"Nee hyung." jawab Sunghoon dengan pelan, tapi dia tetap tidak mengalihkan pandangan nya dari suatu arah. Heeseung yang tambah merasa aneh pada Sunghoon kembali bertanya.
"Apa yang kau lihat?"
Bukannya menjawab, Sunghoon malah menunjukkan jarinya ke suatu tempat.
Heeseung yang melihat itu langsung mengalihkan pandangan nya ke arah yang Sunghoon tunjuk. Para member lain yang sedari tadi ikut menyimak juga ikut melihat ke arah yang Sunghoon tunjukkan tadi.
"Ituuu... apa?" tanya Jay memastikan ketika ia melihat ada dua orang yang terikat di pohon dengan keadaan yang, errr, pingsan?.
"Sunoo." jawab Sunghoon dengan suara yang sangat kecil seperti gumaman hingga mereka semua tak mendengar nya.
"Apa?" tanya mereka ketika Sunghoon menjawab nya seperti gumaman.
"Mereka adalah Sunoo dan Ni-Ki." Sunghoon kembali menjawab dengan jelas.
"APAA???!!!" mereka semua refleks berteriak ketika Sunghoon mengatakan jika dua orang yang terikat di pohon adalah Sunoo dan Ni-Ki.
''''''''''''
Pendek kan?
Yaps, I know, mwuehehe
Sengaja sih, pen bikin panjang tpi mlsPublished:
Sat, 27 Ags 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Dimensions [ENHYPEN]
FanfictionTiba-tiba terlempar ke masa lalu dan di dimensi yang berbeda tentu saja membuat mereka bertujuh kebingungan Apa yang harus kami lakukan? Bagaimana cara kami kembali ke masa kami? Kenapa kami terjebak disini? Apa alasannya? Kenapa kami? Berbagai maca...