FULL JAYWON and JaaJak sama
aja sih sebenernya :)Happy Reading 😊❣️📖✨
"Akkkhhhh, ini semua karena Jay-hyung." ucap Jungwon, sementara Jay yang mendengar itu hanya menatapnya tak terima.
"Enak saja, memang tadi yang menabrak ku siapa huh?! Orang lain?" jawab Jay tak terima.
"Kau yang salah hyung, lagipula kenapa kau ikut menarik ku?" balas Jungwon lagi.
"Itu kan refleks, memang jika kau jadi aku tak kan begitu huh?!" balas Jay tak mau kalah juga.
"Ya kan, aishh." telak, Jungwon kalah telak bicara dengan Jay. Dan Jay yang melihat itu hanya tersenyum tipis melihatnya, oh, atau mungkin bisa dibilang—
—Smirked.
Merasa ada yang memperhatikannya, Jungwon menoleh ke arah Jay.
"HYUNG." panggil Jungwon, uhh, daripada memanggil itu lebih bisa dibilang teriakan sih. Mana ada orang yang memanggil mu dengan berteriak, eh?! Kenapa aku jadi bingung sendiri?
Jay yang terkejut hanya bisa menatap Jungwon sabar dan menghela napasnya.
"Haahhh, apalagi?" tanya Jay sabar.
Jungwon yang melihat Jay seperti tertekan? hanya bisa tersenyum menatapnya. Jay yang tak mendapat jawaban dari Jungwon melihat Jungwon yang sedang menatap nya sambil tersenyum kecil.
"Ya, ada apa?" tanya Jay lagi.
"Sekarang bagaimana hyung?" jawab Jungwon.
"Seka—ahh, benar juga. Lagipula ini juga dimana? Aneh-aneh saja." balas Jay.
"Tapi hyung." Jungwon membuka suara lagi.
"Hmm?" Jay hanya menjawab nya dengan deheman, Jungwon yang mendengar itu hanya mendengus.
"Huuuhhh."
"Apalagi."
"Ani." Jay gemas, benar-benar gemas. Saking gemasnya ia sampai ingin mencekik Jungwon hingga mati. Jungwon yang menyadari itu segera menjauh dari hyung nya itu.
"A-ah iya, ampun hyung, maaf." ucap Jungwon.
"Makannya kalau bicara langsung ke intinya saja Yang Jungwon."
"Nee hyung."
"Jadi, apa yang ingin kau katakan tadi?"
"Ani, aku, aku hanya merasa seperti ada yang aneh dengan tempat ini." Jungwon mengutarakan pemikiran nya yang membuatnya bingung sejak tadi.
"Hmm, kau benar, seperti tak asing tapi apa?" Jawab Jay, jujur saja, ketika melihat tempat ini mereka berdua memang merasa tak asing. Seperti pernah melihatnya tapi, dimana?
"DarkMoon." gumam mereka berdua. Walau kecil, Jay dan Jungwon masih bisa mendengar nya satu sama lain. Ketika menyadari sesuatu, mereka berteriak bersama.
"TEMPAT INI SAMA PERSIS SEPERTI YANG ADA DI WEBTOON!!!" teriak mereka berdua ketika menyadari nya.
"Ya Tuhan, apalagi ini?!" Jay mengusap wajahnya frustasi.
"Uhhh, aku ingin pulang~~~" rengek Jungwon.
Jay yang melihat Jungwon seperti itu hanya bisa menghela napas nya lagi. Kalau bisa dia juga ingin, masalahnya sekarang dia harus memikirkan segala sesuatu atau kemungkinan yang akan terjadi juga. Akkgggghhhh, dia jadi pusing sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Dimensions [ENHYPEN]
FanfictionTiba-tiba terlempar ke masa lalu dan di dimensi yang berbeda tentu saja membuat mereka bertujuh kebingungan Apa yang harus kami lakukan? Bagaimana cara kami kembali ke masa kami? Kenapa kami terjebak disini? Apa alasannya? Kenapa kami? Berbagai maca...