❄️❄️❄️
Halo kakak sekalian, vote cerita ini dongg, kalo mau adegan itu sabar yaa.
❄️❄️❄️
Berbulan-bulan sudah Nani dan Prim tinggal di Korsel, menurut mereka itu menyenangkan karena inilah rumah baru baginya, tetapi terkadang mereka juga merindukan mantan kekasihnya yang berada di Thailand.
Dew pergi dari rumah orang tua Tontawan dan Nani tanpa izin apapun, tidak ada kabar dan lainnya, ternyata Dew pergi ke rumah pasangan BrightWin.
Seperti yang kalian tau pasangan BrightWin sudah menikah dan mempunyai anak yang bernama Prom Teepakorn ohhh begitulah kira-kira kisah cinta pasangan romantis ini.
Kandungan Nani makin membesar berarti ia harus semakin hati hati dengan apapun, jarang lelaki hamil disana, mungkin ini anugerah yang paling baik untuk menggantikan Dew. Terkadang juga Win bervideo call dengan Nani tetapi Win tidak memberi tau Dew, ini keinginan Nani untuk tidak memberitahukan, Nani mengganti nomer ponselnya tetapi tidak dengan akun sosmednya, walau ia sering dichat oleh Dew.
"Kumohon kembali Hiru, aku hanya ingin bahagia denganmu dan calon anak kita."
_______
"Tidak akan bisa, Dew. Aku juga ingin berbahagia dengan anakku dan Prim, berbahagialah dengan Tontawan."
°°°•••°°°•••°°°
Prim menyiapkan makanan malam untuk dirinya dan Nani, itu kebiasaannya menyiapkan makanan karena Prim takut Nani terlalu kelelahan, sudah lelah untuk pikiran jangan fisik juga kasihan anak dikandungannya.
Prim hanya ingin bahagia, selalu. Walau itu dengan Nani itu tidak masalah.
Apakah kalian berpikir bahwa takdir bisa diubah jika kalian berusaha? Tetapi apakah Dew berusaha agar Nani kembali kecerita hidupnya? Dan apakah Nani ingin kisah bersama anaknya itu ada seorang ayah yang menemaninya?
KAMU SEDANG MEMBACA
me and him || DewNani ✓
Roman pour AdolescentsAttention to all !! - DON'T REPEAT THIS STORY - Don't blaspheme - M-preg (only story) - bxb ! - gxg ! - harsh words ! - 🔞🔞 if you are homophobic don't read this story.