Pulang sekolah adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu, sekolah dengan sistem full day mengharuskan siswa-siswi SMAN Ciptaraga pulang pukul 15:45 mau bagaimana lagi, ini karena KURTILAS alias kurikulum tidak jelas ehh kurikulum 2013 maksudnya.
"Prim kamu jadi pulang sama Haikal?" Prima mengangguk mendapat pertanyaan dari Yesika Jidnia salah satu temanya yang aktif di bidang modern dance.
"Yahh enggak jadi main dulu atuh kita," ucapan dengan nada mengeluh itu milik Yuriska Nayaka gadis yang paling tinggi, meskipun secara nyata usia Yurika yang paling muda diantara kelimanya.
Mendengar ucapan Yuriska, Prima menghentikan kegiatanya memasukukan alat tulis kedalam tas.
"Main ya... AKU PUNYA IDE!" Yerika, Yuriska, Caesil dan Linka menatap kearah Prima secara serentak."Astagfirullah Prim, jangan teriak atuh." Linka Anatasya yang paling kalem diantara kelimanya, suaranya sangat merdu ini bukan hoax tapi fakta karena jika jelek sekarang Linka tak akan menjadi ketua tim paduan suara dan vokalis untuk band musik sekolah.
"Ya atuh maaf, aku teh enggak sengaja." Prima terseyum menunjukan deretan gigi putih dan rapih miliknya."Ide apa Prim? Cepetan atuh masa mau diem terus di kelas kayak gini tanpa kepastian." Caesil Yoresha akhirnya mengutarakan keluh kesahnya, ia bukan tipe anak yang betah diam tanpa melakukan apapun.