Eh, eh, eh, ada apa nih kok update???
Nggak ada info apa-apa kok, kecuali kabar kalau Troublemaker Girl lagi bisa dibaca gratis di aplikasi Dreame. Aku nggak tau sih bakal digratisin sampe kapan, tapi yang belum sempet baca sampe ending bisa gas langsung ke aplikasi Dreame ya!
Akun Dreame aku : thiaranyputri
✨️
Dan jangan lupa juga baca tiga cerita terbaruku di wattpad!
The Ballerina Next Door
s i n o p s i s
[Cerita pertama dari 44Universe]
Lahir dari orang tua yang ketat bukan berarti dapat menghentikan cita-cita Sienna Arumi untuk menjadi seorang ballerina dan tampil di panggungnya sendiri. Gadis itu memutuskan untuk keluar dari rumah setelah ibunya melarangnya melanjutkan sekolah baletnya. Ia terpaksa menyewa sebuah kos-kosan sederhana bernama kosan empatempat, dan bekerja sambilan sebagai barista di sebuah kafe.
Namun alih-alih fokus dengan impiannya, Sienna justru bertemu dengan Bumi Ghanindra dan Aditya Bagaskara yang seketika membuat hidupnya terombang-ambing tidak karuan. Bumi yang selalu perhatian kepadanya secara terang-terangan ditengah keambisiusannya terhadap pekerjaannya, serta Adit si cowok kulkas yang selalu bersikap dingin kepadanya namun sering kali membuatnya penasaran dengan perlakuannya yang secara tersirat seperti mengungkapkan maksud dan tujuan tertentu.
Lalu, bagaimana Sienna bisa membuktikan kepada kedua orang tuanya kalau ia bisa meraih impiannya, sementara kedua laki-laki itu membuat hidupnya menjadi semakin complicated? Apa lagi, baik Bumi dan Adit sama-sama menyimpan sebuah rahasia yang bahkan penghuni kos lainnya saja tidak mengetahuinya."Buat apa mempertahankan orang yang menjadi racun untuk impian kamu sendiri." - Aditya Bagaskara
🩰
River and the Sea
s i n o p s i s
River hanya ingin membahagiakan Seara, setelah apa yang dilakukannya pada hidup gadis itu.
River hanya ingin menebus kesalahannya, karena telah menewaskan ayah, ibu, serta adik Seara dalam sebuah kecelakaan.
Sedangkan Seara, ingin sekali semua tahu bahwa sejak dirinya tinggal di rumah River, Seara merasa tersiksa. Merasa hari-hari yang dijalaninya selalu terasa sesak.
Tapi, apakah River benar-benar membunuh mereka?
"Mungkin bagi lo, gue cuma dianggap pembunuh. Tapi yang jelas, gue akan mempertanggung jawabkan semuanya dengan ngebahagiain lo. Sampe lo mau nerima gue." - River Ardyalova
"Gue nggak akan pernah lupa siapa orang yang bunuh bokap, nyokap, dan adik gue. River Ardyalova, gue harap lo nggak pernah ada di dunia." - Seara Aziza
🌊
Light Switch
s i n o p s i s
Bagaimana jika kau bisa menukar hidupmu dengan orang lain semudah menurunkan saklar lampu?
Selamat datang di kedai ramal Madame Gina, yang hanya buka ketika gerhana bulan terjadi. Kalian bisa memilih hidup siapa saja yang ingin kalian tukar, tanpa penyesalan, tanpa bisa kembali lagi ke kehidupan kalian yang sebenarnya. Hanya tinggal matikan lampunya, dan kalian bisa menjalani hidup yang selama ini kalian impikan!
Syarat dan ketentuan berlaku, dan undangan ini hanya dibagikan kepada orang-orang yang beruntung, dipilih langsung oleh the one and only peramal terhebat di seluruh muka bumi, Madame Gina.
Lokasi : Festival SekolahSebelum mengalami penindasan serta pelecehan itu, seorang Bianca Davira pasti hanya tertawa ketika melihat sebuah email masuk di akunnya. Namun, setelah mengalami semua kejadian itu, Bianca sudah bertekad bulat.
Ia akan merubah kehidupannya, menjadi seorang Fay Izora. Fay, idola sekolah. Siapa yang tidak menyukainya? Memiliki orang tua yang kaya raya, pacar tampan dan populer seperti Arghi, juga teman secantik dan sebaik Isyana.
Tetapi, tentu saja semua itu tidak gratis, kan? Selalu ada harga yang harus dibayar demi sebuah kenyamanan hidup. Dan ada pula yang harus ditinggalkan, demi meraih semua itu. Termasuk Kano Julian Adiputra, cowok nakal di sekolahnya yang sudah dijodohkan dengannya sejak mereka masih kecil.Kalian bisa langsung ke profil aku untuk baca cerita-cerita di atass!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MGS [1] Troublemaker Girl
Teen FictionFull Chapter Tersedia di Dreame. Link in bio.