cara kesembilan

2.9K 428 116
                                    

—10 ways

cara kesembilan; ajak nonton festival musik.

monyet

| [send a photo]

?? |

| tiket nonton festival musik di taman kota
| saya punya dua

lo ngilang lama sekalinya dateng ngechat | gini wkwk
ga malu? |

| kenapa malu?
| saya cuma ngajak nonton

menurut lo gue mau? |
nggak. |
gue sibuk, ga ada waktu buat lo |

| sekali aja, gabisa?
| ini cara kesembilan saya ngedeketin kamu
| masih gagal juga ya?

? |

| sebelum saya beneran berhenti ngejar kamu
| sekali aja, hargain usaha saya
| boleh ya?

drama |

| tiketnya udah habis, gabisa beli lagi
| saya punya dua, jadi kamu mau ga?

ya |

|

festivalnya nanti malem
| mau berangkat bareng? saya jemput

ga usah |
anter tiketnya ke sekolah gue pas jam | istirahat ke dua
nanti malem kita ketemuan di tempat |

| hwan?
| beneran?

iya |
terakhir kan? |
habis ini berhenti ngejar gue. |

| :)

Junghwan menghela nafasnya kasar, matanya menatap langit langit kelas dengan kosong.

sejujurnya, lubuk hati pemuda satu ini agak tidak rela jika nanti Jeongwoo benar benar berhenti mengganggu hidupnya.

sudah terbiasa, sehingga akan menciptakan kekosongan jika posisi Jeongwoo hilang tiba tiba.

namun mau bagaimana lagi, gengsinya terlalu tinggi dan besar. Junghwan enggan mengalah pada egonya, ia terus bersikap seolah ia tak butuh dan tak akan pernah melihat Jeongwoo.

nanti malam.. menonton festival musik outdoor bersama.. setelah sekian lama Jeongwoo tak mengubunginya, tiba tiba pria itu datang dan menawarkan menonton bersama.

akankah acara itu berjalan lancar? pasalnya malam ini akan menjadi pertama kalinya mereka menghabiskan waktu berdua. yang mungkin akan mengubah pandangan satu sama lain kedepannya, atau bahkan mengubah perasaan Junghwan.

baiklah, Junghwan hanya perlu menunggu jam istirahat kedua karena Jeongwoo akan datang ke sekolah dan memberikan tiket miliknya.

—10 ways

jam dinding menunjukkan pukul tujuh malam, sementara acara festival musik akan dimulai satu jam lagi— tepat pada jam delapan nanti.

Jeongwoo sudah rapih, sudah sangat tampan dengan penampilan gaya anak muda didukung wajah rupawannya.

ia tak mau mengulur waktu, kapan lagi Jeongwoo memiliki kesempatan ini?

10 ways; iksan boys [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang