Assalamualaikum semua, maaf cerita ini tidak sesuai ekspektasi kalian, ya karena ga punya konflik permasalahan yang mendalam, ga ada diceritakan soal keluarga sebenar si Alya dalam artian sebelum dirinya bertransmigrasi.
Namun begitu, konflik permasalahan after married Alya bakal aku berikan, akan tetapi tidak di book yang sama. Soalnya, cerita after married nya bakal sedikit mendalam ke arah konflik cerita yang ingin aku bahas.
Dibawah adalah salah satu chapter yang bakal ada di cerita
"TRANSMIGRASI ELYANA-AFTER MARRIED"
🐄🐄🐄
"Ya Allah apa doa-doa Alya ga diterima? Apa salah ya kalau Alya ingin bersama suami Alya sehingga akhir hidup Alya? Ya Allah kuatin hati Alya. Jika di dunia suami ku tidak bisa bersama ku selamanya, maka ku mohon Tuhan, semoga di surga nanti aku yang menjadi bidadari nya disana."
Doa Alya sambil meneteskan air matanya, mengingat-ingat ucapan dan perilaku suaminya itu yang dulunya manis seperti gula kini pahit seperti kopi.
Hati istri mana yang sanggup melihat sang suami kesayangan melakukan zina dengan wanita lain. Hati istri mana yang tegar saat mendengar lontaran kata sang suami mengatakan bahwa dirinya jalang dan murahan.
Dan gilanya lagi!!! Satu kata tapi cukup menghancurkan hidup istri dan sang anak di dalam kandungannya.
"Ingin saya menyayangi mu lagi? Maka gugurkan anak diperutmu itu!! Itu bukan anak saya melainkan selingkuhan mu."
🐄🐄🐄
Nah gimana menurut kalian? Seru? Kepo? Penasaran ga kenapa suaminya berkata seperti itu? Siapa dalang dibalik permasalahan mereka? Dan tentunya!! Ga kepo sama suami sebenar Alya nantinya? Atau kalian ga penasaran siapa yang bakal ada disamping Alya dimasa terpuruk nya saat tiada ketiga sahabatnya itu?🤪✈️
Semuanya sudah ada di...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayden||•Complete
Teen FictionStart:21/12/2020 End: 02/03/2021 (Revisi: 09/05/2021) Ayden itu polos, lugu, dan mudah dimanfaatkan kebalikannya, Dia anak bungsu yang sedari kecil tinggal dirumah pamannya yang sudah berkeluarga. Keluarga kandungnya? Sedari kecil keluarganya tidak...