Sakit jika tau orang yang kamu sayang itu lebih mempercayai orang lain daripada dirimu sendiri
Hari ini tepat 2 hari dimana kedua orang tua mereka pergi ke Bangkok dan meninggalkan tiga beradik ini di sebuah mansion yang megah berdiri.
"Dek gimana kalo hari ini adek main di mansion nya om Chris? soalnya abang sama abang Aidan sibuk banget hari ini gak bisa nemenin kamu di rumah kalo di sana kan ada Gelio bisa nemenin kamu" Ucap Arion. Bukan maksud apa apa cuma emang bener mereka lagi sibuk dan takut jika adeknya bosan kalo di rumah.
Jadi mereka sepakat buat minta bantuan dari keluarga Christopher buat jagain Ayden sementara mereka bekerja dan kuliah.
"Bang, hmm Ayden udah besar kok bisa jaga diri sendiri. Jadi Ayden di sini aja yaa gak mau ke sana Ayden takut sama tante bang" Ucapnya dengan raut wajah ketakutan.
"Terus kamu mau makan apa disini? Siapa yang bakal masak buat kamu makan? Bibik gak ada abang sibuk, sekali kali nurut dong ucapan abang" Ucap Arion dengan tatapan marahnya menatap si bungsu yang masih ketakutan
"T.. tapi Ayden takut sama tante" ucap Ayden lagi yang keliatan ingin menangis
"Jangan manja! Ikut ucapan abang gak ada bantahan jangan ngelawan dan jangan pernah ngatur abang kita juga ada kerja masing masing toleransi dikit kek masa jagain kamu terus?! Emang kamu siapa ha!!" Bentak Arion membuat Aidan yang di samping langsung menghentikan hak itu secepatnya
"Udah bang, Abang pergi aja ke kantor, biar Aidan yang urusin adek tenang dia aman sama aku kok" Ucap Aidan dan diiyakan saja oleh Arion
Sementara Ayden tertunduk menangis setelah di bentak. Jarang sekali dia mendapat bentakan oleh abangnya ini tapi lihat lah belum berapa lama dia di tinggal oleh orang tuanya perlakuan abangnya berubah drastis. Apa dia sebegitu nakal sampai sampai membuat abangnya marah?
Melihat itu Arion yang bersalah langsung saja memeluk adeknya dan mencium puncak kepala adeknya itu
"Maafin abang lain kali ikut apa yang abang ucap jangan ngebantah kalo emang gak mau di bentak kayak tadi jangan nakal okey abang pergi dulu" Ucap Arion dan di beri anggukkan kepala oleh si bungsu setelah itu dirinya memilih buat pergi keluar mansion dan langsung menuju ke kantor miliknya menggunakan mobil sportnya.
Sepeninggalan Arion, kini Aidan menatap adeknya dengan tatapan yang sukar di artikan bagi semua orang.
"Hmm ikut omongan abang Arion kali ini aja dek, please, abang yakin kalo adek bakal aman di sana okey jangan takut kan ada Gelio di sana bisa temenin kamu, ada juga Garry kan masa adek gak kangen ama mereka hm?" Tanya Aidan sedikit lebih lembut dari Arion tadi.
Dan tak lama Ayden mulai mau menganggukkan kepalanya mesetujui ucapan abangnya itu
"Iyaudah sekarang ayo kita ambil pakaian ganti kamu sama yang lainnya" Ucap Aidan dan diiyakan lagi oleh si bungsu tanpa membuang waktu langsung saja mereka berjalan ke lantai atas menggunakan lift
☁️☁️☁️☁️
Disini lah mereka di sebuah mansion yang pernah menjadi atap pelindung bagi Ayden.
Christopher's Mansion
"Jangan nakal nanti malam bang Arion bakal jemput adek okey?" Ucap Aidan ke adeknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayden||•Complete
Novela JuvenilStart:21/12/2020 End: 02/03/2021 (Revisi: 09/05/2021) Ayden itu polos, lugu, dan mudah dimanfaatkan kebalikannya, Dia anak bungsu yang sedari kecil tinggal dirumah pamannya yang sudah berkeluarga. Keluarga kandungnya? Sedari kecil keluarganya tidak...