Bagian 6

2.8K 306 26
                                    

Happy Reading
.
.
.


Proses syuting telah dimulai. Seperti perjanjian mereka tetap berlaku profesional hal itu tentu saja berlaku bagi xiao zhan tapi tidak bagi Wang Yibo. Dia akan melakukan godaan-godaan kecil yang tentunya dipahami oleh Xiao Zhan namun tidak ditanggapi dengan serius.

Para kru dan pemain lainnya ada yang mengerti namun hanya mengabaikan. seperti Wang Zhuo Cheng, Haikuan maupun yang paling sering Yubin, salah satu pemain dalam drama yang berperan penting mendampingi sang Yiling louzu yang di perankan oleh xiao zhan sehingga tidak sedikit pula mereka sering bersama dan karena sang Yiling louzu hanya dekat dengan Hanguanjun yang di perankan oleh Wang Yibo.

Karena kebersamaan mereka mereka menjadi dekat hingga dunia nyata. Yubin adalah orang yang paling peka bahwa di antara dua pemain utama mereka memiliki perasaan lebih dari sekedar lawan main. Bagaimana tatapan mereka apalagi dia tahu bahwa Wang yibo dikenal sebagai tipe yang cuek.  Terkadang dia harus terjebak di antara lovey dovey mereka.

Di sela break syuting ,Wang yibo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggoda xiao zhan bahkan terang-terangan  sekalipun di hadapan kamera. Seakan ingin memberitahukan bahwa Xiao Zhan adalah miliknya.

Ada bagian adegan dimana Wang yibo aka Han guanjung di utus kepala sekte untuk melawan Wei wuxian yang akan membawa klan Wen.
Adegan dimana dia harus melawan Wei wuxian, namun tidak dia lakukan karena rasa sayang nya kepada Wei wuxian dan teringat akan sumpah mereka.

Teringat kembali pada adegan menerbangkan lampion mereka bersama-sama melakukan sumpah sebagai Han Guanjung dan Wei Wuxian. Berbeda dengan doa dan janji nyata Wang yibo dan Xiao Zhan.


Jika Wang Yibo berjanji untuk melawan dunia untuk bisa bersama xiao zhan maka xiao zhan berdoa bagi kebahagiaan kedua anaknya jika boleh hanya sedikit saja baginya.

Bukankah kisah mereka hampir sama dengan kisah yang mereka perankan? Bagaimana Wei Wuxian menderita dan terluka tetapi di pendam dengan sifat cerianya dan Han guanjung yang minim ekspresi tetapi hanya tersenyum bahkan menangis untuk Weiying nya. Mengingat itu, ditengah hujan Wang yibo memegang payung dan menangis membiarkan Wei Wuxian pergi.


Sesungguhnya Wang Yibo bukan hanya menangis karena adegan yang mengharuskan dia menangis.
Bagi sebagian orang yang melihat adegan ini pasti akan terharu seakan mengerti perasaan Han guanjung. Namun tidak ada yang tahu rasa sakit itu berasal dari hati nya yang terdalam. Wang yibo menangis mengingat percakapan mereka.

Dua hari yang lalu di kamar hotel  bagaimana xiao zhan marah karena godaan-godaan nya yang kecil tetapi bagi Xiao Zhan Sangat mengganggu nya.

"Yibo! Berhenti menggodaku dengan bualanmu itu. Kau tidak tahu bahwa mereka akan menyebar rumor yang tidak-tidak tentang kita. Kau mungkin hanya bercanda tetapi tetap saja mereka akan mencari celah untuk menyebarkan tumor dan itu akan berpengaruh pada karir kita terutama kau. Jadi aku mohon berhenti melakukan hal kekanakan seperti itu."

Xiao Zhan teringat percakapan mereka sebelumnya. Xiao zhan melanjutkan,"Aku rasa kau salah mengartikan perasaan mu kau mungkin hanya bermain-main tetapi kau tidak tahu permainan mu itu berefek pada kehidupan ku. Jadi kumohon berhenti dan berlakulah layaknya seorang teman," kata Xiao Zhan dengan raut frustasi disertai nada bergetar hampir menangis. Xiao Zhan tahu kata-kata nya mungkin terdengar kasar tetapi dia harus bertindak. Dia tidak memungkiri dia bahagia digoda seperti itu dia tahu Wang Yibo serius tetapi mereka tidak hidup dimana orang-orang akan mengerti. Mereka hidup dimana hubungan sesama jenis di anggap penyakit berbahaya oleh sebab itu dia harus menghentikan semuanya.

Find to love you✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang