1-5

736 32 3
                                    

Bab 1 Membunuh ayam untuk memperingatkan monyet

 Setelah hujan sepanjang malam, beberapa pohon plum merah yang ditanam di depan Aula Jiaofang tumbang ke tanah, dan ketika saya melihat sekeliling, hanya ada beberapa cabang yang tersisa.

    Plum merah yang indah menyebar di sisa salju yang belum selesai, dan angin timur perlahan datang, yang lebih seperti mata air dingin.

    Bulan jatuh dan bintang-bintang tenggelam, dan ada beberapa suara di aula, dan lebih banyak bisikan melayang keluar dari jendela cabang. Tadi malam, Yang Mulia beristirahat di Aula Jiaofang, dan ketika orang-orang istana mendengar suara itu, mereka tahu bahwa Yang Mulia bangun. Kemudian dia menundukkan kepalanya dan menurunkan alisnya, memegang peralatan dan memasuki layanan.

    Hari ini adalah Dinasti Chang, jadi tidak perlu terlalu banyak pakaian yang rumit. Setelah dicuci, Zhao Yiyi melepas sabuk giok putih burung musim semi, mengangkat matanya dan menatap pria di depannya, dan bertanya dengan lembut,

    "Bagaimana tentang sabuk giok hari ini, Yang Mulia?"

    Pria itu tinggi dan tampan. Wajahnya cukup tampan dan dingin. Lebih dari 20 tahun sebagai putra mahkota, Yuji telah menghabiskan hampir satu tahun dalam hidupnya, berpakaian dalam penampilan yang mempesona, oleh Song Qu>Nei udang didorong br />
    Dia tampak tenggelam dalam pikirannya, dia menutup mulutnya mata Sebelum menjawab, Zhao Yiyi menggigit bibirnya dan harus memanggilnya lagi: "Yang Mulia?"

    Gu Zhen akhirnya sadar kembali, melirik sabuk batu giok, lalu mengangguk ringan, wajahnya acuh tak acuh seperti biasanya: "Ya.

    " mata phoenix yang dalam terkulai ringan, seolah-olah dia melirik ke bawah dengan santai.

    Zhao Yiyi sudah menggantung kait sabuk giok dan merapikan pakaiannya untuknya.Ketika dia melihat tatapan di tubuhnya, dia tanpa sadar melengkungkan ujung jarinya dan menggaruk ringan di pinggang pria itu.

    Tidak ada rasa sakit melalui beberapa lapis pakaian sutra tipis, tetapi ada mati rasa yang tak terlukiskan.

    Gu Zhen sedikit mengernyit, tiba-tiba meraih tangan Zhao Yiyi, merendahkan suaranya dan bertanya, "Ada apa?"

    Telapak tangan pria itu hangat dan sedikit kasar, dan udara lembut mengalir melewati telinganya, membuat jantungnya berdebar kencang, Zhao Yiyi Dia memiringkannya kepala sedikit, dengan ekspresi cemberut di wajahnya: "Itu adalah selir yang kehilangan akal sehatnya untuk sementara waktu, bukankah dia menyakiti Yang Mulia?" Dengan sedikit kecemasan

    di hatinya, dia menatap Gu Zhen dengan hati-hati, dan tanpa sengaja. menabrak kekuatan gandanya Ketika mata phoenix itu dingin, detak jantung menjadi lebih cepat dan lebih cepat.

    Setelah hening sejenak, Gu Zhen'er melepaskan tangannya dan berkata dengan suara rendah, " Tidak apa-

    apa." Setelah menyelesaikan pakaiannya, Zhao Yiyi mengikatkan liontin batu giok gunung di pinggangnya untuknya.

    Aku tidak tahu kenapa, mungkin karena kata-kata rendah yang baru saja dia katakan, atau panas terik yang baru saja dia lewati dari telapak tangannya. Setiap kali dia tidak sengaja menyentuhnya, kedua tangan ramping dan seperti batu giok itu terasa seperti disentuh. Itu panas, jadi dia pergi dengan tergesa-gesa.

Setelah memasuki istana dingin, krematorium kaisar  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang