16-20

243 15 0
                                    

Bab 16

Ketika dia meninggalkan Istana Zichen, kaki dan kaki He Xunling lembut.

    Ini adalah pertama kalinya dia menginjakkan kaki di kamar kaisar, tetapi dia cukup takut dengan suasana yang khusyuk dan khusyuk.

    Saya mendengar bibi kedua mengatakan bahwa Istana Zichen adalah tempat yang paling dijaga ketat di istana, dan bahkan Permaisuri tidak bisa datang dan pergi sesuka hati.

    Pelayan itu mengikutinya dengan cermat dan berbisik, "Gadis itu berhasil memasak semangkuk bubur ikan mandarin ini. Saat kaki depannya muncul, kaki belakang ratu juga ikut bersamanya..."

    Tapi itu masih ikan mandarin yang sama. bubur.

    Dia melihat sekilas dengan sangat jelas Ketika Yang Mulia mendengar bahwa Ratu telah membawa sesuatu, dia dengan ringan menggerakkan sudut bibirnya.

    Gerakannya sangat halus, tetapi dia memiliki pemandangan yang indah.

    Dia pasti tahu bahwa aku yang mengirimnya, jadi dia mengikutinya.” Melihat tidak ada seorang pun di sekitar, He Xunling mau tidak mau menghentakkan kakinya dan berkata dengan marah.

    Artinya, ratu beruntung dan memiliki bibi seperti Putri Runan, jika tidak, putaran mana yang akan membuatnya menjadi ratu?

    Memikirkan hal ini, He Xunling merasa sedikit lebih nyaman, dan langkahnya jauh lebih cepat.

    Pelayan itu awalnya menundukkan kepalanya dan tidak berani menjawab, tetapi sekarang setelah dia dalam suasana hati yang lebih baik, dia ragu-ragu dan berkata, "Nak, ikan mandarin telah montok baru-baru ini, mungkin itu hanya kebetulan?

    " Seseorang bertanya padamu untuk berbicara!"

    Pelayan itu menundukkan kepalanya dan berkata lagi: "Gadis, akankah kita mengirimnya kembali nanti?"

    Saat senja, di bawah matahari terbenam, dua jalan setapak diseret di sepanjang jalan istana yang panjang untuk mencicipi bayangan. Di kedua sisi adalah istana megah dengan dinding merah muda dan ubin hitam, yang sebagian besar tidak berpenghuni, mengungkapkan ketenangan rahasia.

    “Kirimkan.” He Xunling melihat aula di kedua sisi dan berkata dengan suara rendah, “Bibi memintaku untuk mengirimnya, aku tidak bisa melawan perintah bibi?

    ” , semakin sering, di sana akan selalu ada beberapa hasil.

    Dia menghela nafas panjang dan berkata, "Ayo pergi lebih cepat."

    -

    Setelah mengetahui bahwa putrinya ingin pergi ke perjamuan melihat bunga Ibu Suri, Nyonya Xu memikirkannya untuk waktu yang lama dan pergi ke ruang belajar di halaman luar. untuk menemukan Zhao Weimin.

    Ada selembar kertas surat di meja Zhao Weimin, dan isi surat itu baru saja dimulai.

    Nyonya Xu memiringkan kepalanya dan meliriknya dengan santai, dan bertanya dengan suara lembut, "Tuan Marquis, untuk siapa tulisan ini?"

    Zhao Weimin mengelus jenggot pendeknya dan berkata dengan hangat, "Ayah pernah meminta mendiang kaisar untuk memohon di hadapannya. Terima kasih atas rahmat, sama seperti Ah Chen sudah cukup umur, saya akan menulis surat dan menyiapkannya, dan kemudian saya akan mengirimkannya ke Imperial College. "

Setelah memasuki istana dingin, krematorium kaisar  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang