11-15

266 14 0
                                    

Bab 11 Beifu Lamei

Begitu suara tenang pria itu jatuh, tangan Zhao Yiyi yang memegang buku itu membeku di udara, masih mempertahankan gerakan sedikit mengangkat kepalanya sebelumnya, menatapnya dengan tatapan kosong.

    Gu Zhen dalam suasana hati yang baik hari ini, dan kesabarannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Berpikir dia tidak mendengar dengan jelas, dia hanya mengerutkan kening sedikit kesal, dan mengulangi: "Upacara Jitian hampir selesai, tunggu saja sampai besok sore untuk berkorban ke Xiannong lagi. Karena kakimu sudah sembuh, kamu bisa mengikutiku besok. Pergi untuk pacuan kuda." Dalam

    cahaya redup, alisnya yang tajam tercoreng dengan kelembutan.

    Semua orang mengatakan bahwa temperamen kaisar lembut dan sopan, seperti pohon cemara dan cemara di pegunungan.

    Faktanya, wajahnya sangat mirip dengan mendiang kaisar, dan bahkan bentuk tubuhnya agak mirip. Fitur wajah Junyi Wuchu tajam dan bersudut, dan hanya karena dia tersenyum dari waktu ke waktu, dia menyembunyikan penampilan aslinya.

    "Besok?" Zhao Yiyi berdiri tegak dari tikar buluh, wajahnya penuh kegembiraan, "Yang Mulia tidak memiliki selir, kan?"

    Gu Zhen menatapnya, dan mengangkat alisnya sedikit: "Bukankah kamu membicarakannya untuk waktu yang lama? Kebetulan saya punya waktu luang besok pagi, jadi saya bisa membawa Anda ke gunung untuk lari kuda."

    Di dekat altar Xiannong adalah Gunung Beifu. Dulu ada kuil Tao dengan kekuatan yang kuat. dupa, dan Taois menanam plum lilin di gunung. Kemudian, kuil Tao menurun dan menutup pintunya, tetapi hutan yang rimbun telah dilestarikan hingga hari ini.

    Terakhir kali, suami saya mengatakan bahwa dia akan membawanya ke pinggiran barat untuk pacuan kuda dalam beberapa hari. Dia bertanya-tanya, dalam beberapa hari, suaminya tidak pergi ke altar Xiannong untuk bertani secara pribadi, jadi bagaimana dia bisa membawanya keluar dari istana ketika dia punya waktu.

    Apakah itu artinya?

    Hatinya tiba-tiba menjadi manis, dia mengerutkan bibirnya dan tersenyum, lalu berkata dengan lembut: "Saya tahu, terima kasih Yang Mulia,

    tetapi saya masih ingat masalah ini." "Jika saya lupa, saya khawatir Ratu harus berbicara. tentang itu lagi." Gu Zhen mendengus dingin, dan berkata dengan ringan, "Karena aku berjanji padamu, aku tidak akan melupakannya."

    Suara itu jatuh, dan mereka berdua tercengang. Itu Qi Qi yang ingat terakhir kali, dia mengatakan bahwa dia akan memberitahunya apa yang ingin dia katakan di malam hari, tetapi pada akhirnya dia lupa.

    Gu Zhen memiringkan kepalanya dengan tidak nyaman, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Oke, aku akan membawamu untuk memilih kuda besok pagi."

    Xu Shi selalu memikirkan pacuan kuda, Zhao Yiyi bangun sebelum fajar dan terus berbaring di tempat tidur. langit semakin cerah, dia bangun dan berganti pakaian rapi.

    Wajah kembang sepatu tidak memiliki riasan di atasnya, tetapi kulitnya halus dan lembut, dan sedikit tahi lalat di ujung mata tampak menggoda.

    Mata Gu Zhen menjadi gelap, dia menatapnya dalam-dalam, dan berkata, "Sudah larut, ayo pergi."

    Zhao Yiyi mengikutinya ke rumah.

Setelah memasuki istana dingin, krematorium kaisar  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang