Warning!!
adegan dewasa,penuh lemon.dibawah umur skip ya! dosa nanggung sendiri!
selamat membaca....
.
.
"baiklah anak-anak seperti itu lah cara manusia melakukan reproduksi,paham?" pak eko mengajar kan anak-anak madesu soal sexualitasi proses reproduksi di kelas madesu."paham" jawab bersamaan siswa di kelas.
"baiklah klo udah paham, maju ambil no meja saya ya,saya sebutin namanya lansung naik" pak eko menunjuk kotak di samping nya.
amu mengangkat tangan nya.
"itu buat apa ya pak?" tanya amu bingung.
"ambil aja dulu entar selesai saya kasih tahu" ucap pak eko kemudian menyebutkan satu-satu nama siswa di kelas sampai selesai.
setiap siswa mendapatkan gulungan kertas.
"ini paan ya mu?" upi ngeputar gulungan kertas itu sambil meneliti dengan wajah curiga.
"ga tahu gw juga pi" amu ikutin gaya upi.
"baik,kalian udah dapat semua kan?" tanya pak eko.
"buka lah kertas itu, yang dapat nomor yang sama, bakal satu kelompok 2 orang" ucap pak eko.
semua siswa kaget kemudian mereka membuka semua gulungan kertas kecil itu.
"mu lu dapat berapa? gw 12" tanya upi nunjukin gulungan nya.
"yahh ga sama pi, gw nya dapat 8" amu juga ngeliatin gulungan kertasnya.
"syukurlah kita ga satu kelompok" upi malah bernafas lega.
"lah, kok lu malah syukur?"
"masa kita berdua kerja sama mu? yang ada nih tugas ga selesai karena kita berdua tuh sama-sama bego" ucap upi jujur.
amu mengusap dada nya "klo ngomong tuh jangan terlalu jujur pi"
vanila datang menghampiri kedua teman nya.
"kalian dapat berapa?" tanya vanila semangat.
"gw 8 sedangkan upi 12" upi mengangguk kepala nya mendengar ucapan amu.
"wahhh kita sama amu!! aku juga 8!! yeyy!!" sorak vanila ia memeluk amu.
" ehh serius? asikk kerja kelompok nya sama vanila hehehehe" amu membalas pelukan vanila.
"yahh enak nya udah nemu pasangan kelompok" ejek upi dan ketawa-ketawa
kiki dan sho yang ga jauh dari situ mereka berdua pun ikut nimbrung.
"sayang banget, ku kira kita satu kelompok hehehe" ucap kiki dengan muka sedikit kecewa.
"sujud syukurr" ucap amu yang bersyukur banget.
"heh dasar" kiki ketawa doang, aslinya mah pengen bareng amu.
"klo sho dapat berapa?" tanya amu.
"aku 12" ucap sho datar nunjukin kertas nya.
"ohh samaan ama upi" ucap vanila.
"oh iya sama ama kek gw, asikk satu kelompok ama ayang sho" sho melihatnya sebentar ia lansung menghampiri salah satu siswa.
"mau tukaran?" ucap sho ke siswa itu.
"heh!!ga usah!" teriak upi.
'jangan menolak klo di kasih keberuntungan kek gini, klo satu kelompok ama sho mah enak,dia bisa kerjain semua dia kan pintar,ga boleh disia-siain'
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT SHO X UPI
Romancecuman berisikan cerita random tentang Sho dan Upi. di buat karena kurang dapat asupan scene shox upi dari official shipper shopi yang masih berharap kapal mereka berlayar. cr. milik amoeba webtoon wee