Dunia indah dengan langit biru yang berasal dari pantulan air laut dengan awan-awan yang berjalan bersama membentuk berbagai macam benda tampak menawan dimata siapapun.
Namun, ini hanyalah gambaran dari atas, dibawahnya, aktivitas manusia tampak kacau balau. Mobil-mobil saling bertabrakan satu sama lain dan asap hitam tebal bermunculan dimana-mana. Gedung-gedung tinggi sampai perumahan sederhana juga sangat kacau kondisinya, kaca-kaca jendela berpecahan, orang-orang yang tidak sadar melompat dari ketinggian lalu jatuh menghantam tanah dengan mengenaskan.
Teriakan dimana-mana, semua orang melarikan diri dari sebuah rombongan mengerikan. Mereka manusia, tapi, bukan manusia yang bisa mengendalikan diri sendiri, melainkan manusia yang seperti kehilangan akal sehat mereka dan berusaha mengganggu manusia normal lain. Sekilas mirip zombie pada film-film, namun, mereka berbeda, tampilan mereka tidak hancur, mereka normal seperti manusia pada umumnya, hanya saja, tidak dengan pikiran mereka.
Ditengah kekacauan ini, ketujuh pemuda tengah berdiri dilapangan sekolah sambil mengangkat ember diatas kepala mereka, bisa dibilang mereka dihukum. Mendengar kekacauan di jalanan raya dekat sekolah membuat mereka penasaran dengan apa yang terjadi.
Mereka melihatnya, mereka sangat dikejutkan dengan manusia yang menggigit manusia lain dengan ganas. Seketika mereka pikir ini adalah bencana zombie, zombie itu nyata. Mereka berlari secepat mungkin memperingati orang-orang yang berada di lingkungan sekolah.
Namun, peringatan mereka berujung kepada dikurungnya mereka ke dalam suatu ruangan. Tidak lama, suara teriakan mulai menjalar seisi sekolah dan bencana itu dengan cepat menggerogoti lingkungan sekolah.
Kini tersisa ketujuh pemuda yang terkurung dalam ruangan untuk mencari jalan keluar dari tempat ini dan pergi menuju lokasi yang aman. Tiba-tiba tanah mereka berpijak bergetar hebat, membuat semuanya cepat-cepat berlindung dibawah meja yang ada. Guncangannya tidak lama dan disaat mereka keluar melihat dari balik jendela, sebuah bukit tinggi menghalangi pemandangan mereka.
Pikiran mereka tertuju untuk mencari bukit aneh itu, mereka pun bersepakat keluar dari tempat ini menuju ke bukit aneh itu. Perjalanan mereka dimulai, perlawanan dengan manusia aneh juga menjadi tantangan bagi mereka.
Begitu mereka menyadari ternyata bukit aneh ini adalah bagian dari sebuah pulau, mereka menemukan sebuah ukiran aneh yang terdapat pada sebuah batu yang berbentuk persegi panjang. Batu itu menjelaskan semuanya, mereka akhirnya menemui misi baru, saatnya menjalani misi tersebut demi keselamatan dunia.
Akankah mereka berhasil menjalankannya?
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
✙Cast✙
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
нєєѕєυηg
KAMU SEDANG MEMBACA
Find The Healer In Formidulosus Island [Enhypen Part]
Fiksi PenggemarPetualangan pencarian yang dilakukan oleh 7 manusia normal yang tersisa dalam menyelamatkan kota mereka tinggal. Mereka harus berjelajah ke sebuah pulau misterius yang tiba-tiba muncul ditengah wabah virus yang melanda kota. Mereka harus bertarung...