Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, waktunya keluarga Park untuk makan siang. Diatas meja makan sudah dihidangkan banyak makanan untuk menyambut kedatangan Shinhye. Mata Shinhye berbinar ketika melihat ada banyak makanan favoritnya."Ini pasti lezat sekali"
Puji Shinhye, Bogum menarik kursi untuk Shinhye, sementara dia duduk disampingnya.
"Ini adalah makanan kesukaanmu, eomma sendiri yang memasak"
Ucap nyonya Park
"Bukan eomma mu saja, dibantu bibi Kang tentunya"
Sanggah tuan Park
"Yeobo, kau ini"
Protes nyonya Park. Semuanya hanya tertawa melihat tingkah kedua orang tua Shinhye yang masih saja bertingkah romantis walau sudah berumur.
"Tolong panggilkan Changwook"
Suruh tuan Park pada salah satu maid disana
"Appa, kita hanya makan. Kenapa harus dikawal? "
Tanya Shinhye heran
"Memang ada masalah tuan Park? "
Imbuh Bogum
"Ani, selama ini Changwook memang makan bersama kami disini"
Jawab tuan Park
Setelah menunggu selama beberapa menit, akhirnya yang ditunggu pun datang.
"Maaf sajangnim, saya telat"
Ujar Changwook sambil membungkuk
"Gwenchana, duduklah. Mari kita makan bersama"
Timpal tuan Park
Changwook duduk disalah satu sudut meja makan, agak menjauh dari tuannya.
"Changwook-ssi, kenapa kamu makan disana. Itu menimbulkan jarak, pindahlah kemari, diaampingku"
Ujar nyonya Park
"Tidak apa-apa nyonya, saya disini saja"
Tolak Changwook
"Pindahlah, tidak enak jika kamu tidak bergabung. Biasanya pun kamu selalu makan bersama kita"
Imbuh tuan Park
"Baik sajangnim"
Dengan berat hati, Changwook berpindah didekat nyonya Park. Tepatnya kini ia saling berhadapan lagi dengan anak tuan Park. Shinhye hanya tersenyum kepada Changwook. Lalu, mereka segera menyantap makanan yang dihidangkan.
"Shinhye, apa jadwalmu setelah ini? Apa mau langsung bekerja?"
Tanya tuan Park disela sela makannya
"Aku ingin berjalan-jalan dahulu appa, bolehkan?"
Pinta Shinhye
"Tentu saja, kau boleh jalan-jalan, mengelilingi Korea. Kapapun kau bekerja appa tidak akan memaksa"
Jawab tuan Park
"Lalu siapa yang akan menemani Shinhye jalan-jalan? "
Tanya Shinhye
"Eomma tidak bisa Shin, ada pertemua penting yang harus eomma datangi. Mianhe"
Ujar nyonya Park sedih
"Gwenchana eomma, kita bisa keluar lain kali. Appa tidak mungkin, Bogum oppa apa kau bisa menemaniku? "
Tanya Shinhye pada Bogum
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard
Fanfiction"Tugasku hanya menjagamu, tidak lebih" -JCW "Menjaga hatiku itu juga tugasmu, aku mencintaimu"-PSH "Jangan berharap kepadanya, kau akan terluka. kita ditakdirkan bersama"-PBM "Sebenarnya, aku juga menaruh hati padamu"-JCW Happy reading Note : Janga...