Setelah kejadian di kantin tadi, Changwook segera membawa Shinhye kembali ke ruangan."Gwenchana ?"
Shinhye hanya diam, lalu menggelengkan kepalanya. Changwook yang mengerti bahwa istrinya itu mengalami trauma karena adanya Bogum, ia segera membawa Shinhye kedalam dekapannya.
"Tenanglah, aku akan melindungimu, jangan khawatir"
Ujar Changwook
Shinhye membalas pelukan Changwook, dia menangis didada bidang suaminya itu. Changwookencium pucuk kepala Shinhye, lalu mengelus rambutnya perlahan.
"Aku takut oppa, takut jika dia mengambil paksa aku dari mu. Kau tahu bukan, Bogum oppa akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia miliki sebelumnya"
Tutur Shinhye
"Tenang saja, aku pasti akan melindungimu. Aku berjanji"
Ujar Changwook
Nyonya Park yang tidak tahu jika mereka sedang berpelukan, tiba tiba masuk ke dalam ruangan dan terkejut sekaligus bahagia melihat pemandangan didepannya.
"Ommo"
Ujar Nyonya Park
Seketika Changwook dan juga Shinhye melepaskan pelukkan mereka.
"Yaaa, kenapa dilepaskan ?"
Tanya nyonya Park
"Apanya eomma ?"
Tanya Sh8nhye pura pura tidak tahu
"Pelukannya, kenapan harus dilepas ? Kalian pasangan suami istri. Apa kalian malu karena kedatangan eomma ?"
Goda nyonya Park
"Eomma, audahlah"
Jawab Shinhye malu
Nyonya Park menghampiri mereka berdua, bergantian memeluk Changwook dan juga Shinhye.
"Silahkam duduk eomma"
Ujar Changwook
"Terima kasijh, Changwook"
"Sama sama eomma"
Nyonya Park memegang tangan Shin, mengelusnya dengan penuh kasih sayang.
"Bagaimana keadaanmu ?"
Tanya nyonya Park
"Aku baik eomma, sangat baik"
Ujar Shinhye
Nyonya Park tersenyum
"Maafkan eomma, maafkan Shin. Karena, empat hari eomma tidak bisa datang ke rumah sakit. Eomma harus mengurus perusahaan kita"
Timpal nyonya Park
"Eomma gwenchana, ada Changwook oppa yang menemaniku. Seharusnya eomma s3karang istirahat"
Jawab Shinhye
"Eomma baik baik saja Shin. Terima kasih karena masih peduli pada eomma"
"Selalu eomma"
Jawab Shinhye
"Terima kasih telah menjaga putriku, Ji Changwook"
Ujar nyonya Park pada Changwook
"Itu adalah tugas ku eomma, tugas seorang pengawal dan seorang suami"
Jawab Changwook
"Kau mungkin harus menghapus kata pengawal. Kau adalah menantuku, menantu keluarga Park dan kau adalah suami dari putriku. Embel embel pengawal sudah hilang dari dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard
Fanfiction"Tugasku hanya menjagamu, tidak lebih" -JCW "Menjaga hatiku itu juga tugasmu, aku mencintaimu"-PSH "Jangan berharap kepadanya, kau akan terluka. kita ditakdirkan bersama"-PBM "Sebenarnya, aku juga menaruh hati padamu"-JCW Happy reading Note : Janga...