INSIDEN🔞

158 15 2
                                    

Another Side

"Aku mendengarmu, aku juga tahu kau mengejarku. Aku tahu itu kau, aku juga merindukanmu. Merindukan persahabatan kita, tapi, semua itu terkalahkan dengan rasa dendamku pada keluargamu. Bolehkah aku mengatakan apa kabar? Bagaimana hidupmu? Untuk yang terakhir kali, sebelum aku memulai rencanaku"

Batin Suzy

Dia tahu, jika Shinhye telah kembali ke Korea. Dia pun tahu, jika tadi Shinhye meneriakki namanya. Semua karena ibunya, dia tidak mengizinkan Suzy untuk bertemu dengan Shinhye.

"Gwenchana? "

Tanya nyonya Jung pada Suzy

"Hmm, gwrnchana"

Jawab Suzy

"Eomma harap kau tidak akan berubah pikiran dengan semua rencana kita"

Tutur nyonya Jung

"Nde eomma"

"Aku tahu kau sebenarnya masih merindukan dia bukan? Hilangkan semuanyq, hal itu membuat sulit akhrinya"

Suruh nyonya Jung

"Baik eomma"

Ujar Suzy

"Maafkan aku Shin, aku harus menghapus semua memori indah kita berdua. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan, inilah akhir dari segalanya"

Batin Suzy

Suzy adalah anak dari pasangan Bae Junmyeon dan Jung Jaewon. Ayahnya meninggal disaat Suzy berumur 10 tahun, sedangkan ibunya bekerja sebagai karyawan kantor properti. Sekarang, Suzy adalah seorang model terkenal di Korea. Tidak ada yang tak mengenal Suzy.

ααααα

Kedai Ramen

Duah mangkuk ramen berukuran sedang telah dihidangkan didepan mereka, disusul beberapa botol soju. Shinhye tersenyum simpul, sebelum memakan ramennya. Dia sangat bersyukur karena telah bertemu dengan Ji Changwook, hidupnya sekarang lebih berwarna.

"Makanlah, jika dingin ramennya tidak enak"

Ujar Changwook

"Nde, selamat makan"

Jawab Shinhye

Drrrt... Drrtt.. Ponsel Shinhye bergetar, ada pesan masuk dari Bogum dan juga ayahnya.

Bogum Park

'Shin, eodigga? '

'Aku mengkhawatirkan mu, apa kau baik-baik saja?

'Apa kau sudah pulang? '

'Aku masih berjalan-jalan oppa'

'Aku sangat baik, setelah ini aku akan pulang'
Read

'Syukurlah jika begitu, jika kau butuh sesuatu hubungi aku saja'

'nde, oppa'
Read

'Baiklah, aku masih ada urusan. Saranghae'

'Nado saranghae oppa'
Read

BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang