PROLOG

47 4 0
                                    

Haiii🤗
Salam kenal hihi
Ini cerita pertama aku. Aku harap kalian suka. Oiya kalo nanti kalian nemu kesalahan dalam karya aku, jangan lupa comment ya. Comment kalian ngebantu banget deh pokoknya. Enjoy readingnya yaa hihi ✨❤️

***

"Kenapa lebih suka cerita tentang hidup, saat disekitarmu lebih banyak cerita yang menarik?" Asa.

"Hidup yang mengajariku banyak hal. Tekad keras, perjuangan, bahkan perjalananku untuk harapan terbesarku dan tentang bagimana aku mengenalmu. Kamu bisa saja memanipulasi banyak cerita agar lebih menarik, tapi kamu gak akan bisa merubah banyak hal hanya karena kamu dekat sama hal-hal itu. Gue percaya cerita hidup bisa jadi obat buat kesedihan." Afif.

"Kalo menurut gue, cerita hidup itu menarik. Iya, dia obat buat kesedihan. Tapi disisi lain dia juga racun mematikan buat kebahagiaan. Dan gue lebih percaya kalo cerita hidup, racun mematikan buat kebahagiaan." William.

PROLOG

Alicesia Khansa Estran, panggil saja Asa, anak kelas 11 IPA 2 SMA N HARAPAN BARU. Tinggi, putih, rambutnya diikat tengah, hatinya yang lembut walaupun mungkin dia begitu tangguh saat menghadapi berbagai masalah yang bermula pada masa lalunya. Patut dijuluki remaja perempuan yang sangat hebat.

Asa tinggal di planet bumi pastinya, daerah Yogyakarta. Ibu seorang pegawai negeri sipil dan ayahnya seorang karyawan BUMN disebuah kantor ternama. Kedua orang tua Asa pastinya golongan orang-orang sibuk dan seringnya menyelesaikan tugas di luar kota membuat mereka terpaksa meninggalkan Asa bersama Bibi dan kakak laki-lakinya, bernama Arnanda Irfan Estran, yang lebih tua 1 tahun dari Asa dan menjadi kakak kelas Asa di SMA yang sama.

Asa tidak keberatan mengenai hal itu. Dia sudah terbiasa tinggal dirumah hanya dengan kakak dan bibi sementara kedua orang tuanya menyelesaikan tugas mereka.

Tahun ini adalah tahun ajaran baru bagi para siswa SMA N HARAPAN BARU. Setelah libur sekolah yang menghabiskan satu bulan penuh, akhirnya mereka dapat kembali masuk sekolah dan memulai ajaran baru.

TikungunyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang