2. Lemon 🍋

2K 184 2
                                    

Siang ini, cuaca Jakarta cukup terik. Di dapur, Apo sedang membuat minuman dingin untuk anak-anaknya. Tak lama, datanglah Mingyu yang kemudian duduk di kursi pantry.

.
.
.

"Pi, abang pengen minuman lemonade deh. Boleh dibuatin gak? " Tanya Mingyu sembari tersenyum manis agar dibuatkan minumannya.

"Okee, papi bikinin yahh" Jawab Apo yang langsung mengambil lemon dari kulkas. "Oh iya, papi belum liat kakak deh. Belum pulang ngampus emang bang?" Tanya apo sembari memotong lemon.

"Iya pi, tadi sih ngabarin abang katanya pulang dari kampus mau ke toko buku dulu, ada buku yang harus dibeli trus juga mau beliin adek buku gambar" Jawab Mingyu.

Mendengar penjelasan dari Mingyu, Apo pun hanya mengangguk sembari menyiapkan bahan-bahan yang kurang untuk membuat lemonade.

.
.
.

Di ruang bermain, Jeno sedang bermain sendiri menyusun balok-balok mainannya. Karena sudah merasa bosan, Jeno pun keluar ruangan dan mencari papinya.

"Papiiiiiii" Teriak Jeno sembari berlari menuju dapur dan langsung memeluk kaki Apo.

"Bocann mau minum juga" ucap Jeno sembari melihat papinya. Jeno pun kemudian digendong dan didudukan di kursi dekat Mingyu.

.
.
.

"Papi buatin adek jus melon, duduk disini bareng sama abang yah" Ucap Apo.

"Oke papii" Jawab jeno tersenyum sembari mengoyangkan kakinya yang menggantung diatas kursinya.

Saat Apo sedang sibuk membuat jus untuk Jeno, Mingyu melihat masih ada sisa lemon yang sudah dipotong dan belum digunakan.

"Adek, cobain ini deh. Rasanya enak tauu" Ucap Mingyu sembari memberikan potongan lemon kecil.

"Hmm, manis ndak lasanya?" Tanya Jeno dengan muka bingungnya.

"Pokoknya enak tau dek, ayo cobain. Abang juga makan nihh" Mingyu pun kemudian menyesap potongan lemon kecil lainnya dan menunjukan raut wajah yang meyakinkan.

"Okee nono coba juga" Jawab Jeno sembari mengambil potongan lemon yang ada dipiring kemudian menggigitnya dalam 1 kali suapan.

"Wlek" Jeno kemudian membuang lemon yang sudah digigitnya ke piring.
"Gak enak! Abang boong" Ucap Jeno marah.

Tak lama, datanglah Apo yang membawa jus untuk jeno dan melihat Mingyu yang tertawa karena raut wajah Jeno yang sangat lucu.

Hmm, acemm >,< ndak cukaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hmm, acemm >,< ndak cukaaa. Hikss" Tak lama Jeno pun menangis karena merasakan lidahnya yang tidak enak.

"Hiks papi.. Ndak cuka lemon, ndak cuka abang juga" Ucap Jeno sembari mengulurkan tangannya meminta untuk digendong oleh Apo.

"Yaudah, ini diminum dulu jus'nya. Terus juga, abang ayo minta maaf udah jailin adeknya" Ucap Apo yang sedang menggendong Jeno.

Saat Jeno sedang sibuk meminum jus'nya, Mingyu pun mendekat dan berkata " Adek, abang mintaa maaf yahh. Nanti abang ajak beli kinderjoy sama jelly deh"

"Janji ndak kacih nono lemon lagi tapi yah? Nono ndak cukaa"

Kemudian Jeno pun mengacungkan jari kelingkingnya di depan Mingyu "pinky plomise okey?"

"Okey, pinky promise adek" Mingyu mengaitkan jari kelingkingnya ke jari mungil Jeno.
















Terima kasih yang sudah membaca. Semoga suka yah☺

Yang mau request ide buat cerita, boleh kok!!

Every Moment of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang