Sore ini, di kediaman keluarga MileApo terlihat cukup sepi. Karena jam 1 siang tadi Apo ditelpon Mile untuk bisa menemaninya bertemu dengan client. Jadi di rumah hanya ada Mingyu, Dew, dan Jeno.
Saat Apo pergi, kebetulan Jeno sedang tidur..
.
."Hmmm.. " Jeno bergumam pada saat bangun tidur.
"Papiii" Ucap Jeno agak keras sembari berguling kearah kanan, melihat arah pintu kamarnya, berharap Papi'nya akan langsung menghampiri.
Pada saat pintu dibuka, terlihat Mingyu yang masuk ke kamar Jeno.
"Lohh, adek udah bangunn" Ucap Mingyu sembari menggendong Jeno."Adek sama abang dulu yah, Papi lagi nemenin dulu daddy ke kantor. Nanti ada kak Jaehyun loh kesini, katanya mau maen sama adek" Lanjut Mingyu sembari mengusap punggung Jeno.
"Hmm, Kakak Jaehyun? Mau sini, asikk" Jeno menjawab pelan, sembari menyandarkan kepalanya pada pundak Mingyu.
"Iyaa, jadi sambil nunggu Kak Jaehyun dateng, adek minum susu dulu yuk. Nanti susu'nya dibikinin kakak yahh" Ucap Mingyu sembari melangkah menuju dapur.
.
.
.Saat di dapur, terlihat Dew yang sedang membuat es kopi.
"Adek kenapa bang, sakit? " Tanya Dew saat melihat Jeno yang digendong oleh abangnya.
"Kakakk~" Jeno memanggil Dew dengan pelan, sembari melambaikan tangannya.
"Engga sakit, biasa baru bangun tidur. Ehh Kak minta tolong dong, buatin susu buat Jeno yah. Nanti kalau udah anterin ke ruang depan aja yah." Ucap Mingyu pada Dew yang langsung dijawab dengan acungan jempol oleh Dew.
.
.
.Saat di ruang depan, Jeno terlihat sudah tidak sabar menunggu Jaehyun. Jeno terus bertanya kapan Jaehyun datang.
"Adek ini susunya minum dulu" Dew pun memberikan susu pada Jeno."Kak Jaehyun mau kesini bang?" Tanya dew saat tadi mendengar adiknya yang terus menanyakan kekasih dari abangnya ini.
Belum sempat Mingyu menjawab terdengar bel dan panggilan di depan pintu.
"Kakakkk Jae~" Jeno pun turun dari kursi dan berlari dengan semangat kearah pintu masuk yang diikuti dengan Mingyu.
Dew yang melihat tingkah lucu Jeno hanya tersenyum sembari menggelengkan kepalanya.
"Kak jaehyunnnn kangenn" Ucap Jeno dengan manja saat melihat jaehyun dan langsung mengulurkan tangannya meminta digendong.
"Aduhhh, adeknya kakak ini lucuu banget. Kakak jugaa kangenn" Jaehyun pun menggendong Jeno sembari menciumi seluruh wajah Jeno dengan gemas.
"Hihihii, cudahh kak gelii><"Mingyu yang melihat tingkah sang adik dan kekasihnya ini hanya bisa tersenyum gemas. Sudah biasa bagi dia dicueki oleh mereka berdua.
"
Kak Jae bawa apa?" Tanya Jeno saat melihat Jaehyun menyimpan paperbag di atas meja ruang keluarga.
"Uwahhh, bubble bubble" Jeno terlihat bersemangat saat melihat mainan gelembung sabun yang dikeluarkan oleh jaehyun.
Mingyu memang sempat bercerita pada Jaehyun tentang Jeno yang beberapa hari terakhir sangat menyukai bubble atau gelembung sabun itu.
"Ayo ayoo tiupp" Jeno terlihat bersemangat untuk bisa memainkan main barunya tersebut. Terlihat dia yang memegang terus mainan barunya sembari mengajak ketiga kakaknya untuk bermain di taman belakang.
"Waahhh bubble bubble~" Teriak Jeno senang saat mainan barunya mengeluarkan gelembung yang cukup banyak.
"Lagi lagi lagii, ayoo" Jeno terlihat bersemangat sembari mengejar gelembung sabun itu.
Jeno pun bermain dengan mereka bertiga.
Jeno pun mencoba meniup gelembung sabun.
"Hihihii, banyak banyakk~"Seharian Jeno bermain dengan Jaehyun. Dari mulai bermain, hingga mandi dan makan Jeno ingin ditemani oleh Jaehyun.
Jam 8 malam, Jeno sudah tertidur pulas setelah dibacakan dongeng oleh Jaehyun.
"Makasih yaa peach, udah mau main sekaligus jagain Jeno seharian ini. Dia bahagia banget keliatannya" Ucap Mingyu sembari merangkul dan mencium kening Jaehyun."Sama-samaa sayang, Jeno udah aku anggap adek sendiri jadi kalau Jeno seneng aku juga seneng" Jawab jaehyun tersenyum sembari menyandarkan punggungnya ke dada Mingyu.
Makasih yang udah bacaa💞💞 jangan lupa vote sama comment nya yah😍
Oh iya, aku mau tanya dong. Couple'nya Dew itu siapa sih biasanya? Aku kurang tauu, maaf ㅠ __ㅠ
Trus yang mau ngasih ide cerita boleh banget, aku kadang suka kehabisan ide😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Moment of You
FanfictionCerita tentang kesehariannya papi apo, daddy mile, Abang mingyu, kakak dew dan juga si bungsu Jeno