Sudah 2 hari ini Jeno dihukum oleh Apo. Penyebabnya karena pada hari itu, saat pulang TK Jeno dan temannya tidak sengaja memecahkan kaca spion mobil yang terdapat di parkiran.
Walaupun tidak sengaja,namun Apo tetap memberikan 'hukuman kecil' agar Jeno tidak melakukannya lagi. Hukuman kecilnya pun hanya berupa larangan memakan permen jelly dan coklat kesukaannya.
.
.
.
."Hngg Papi.. Nono mauu jelly" ujar Jeno sembari mengulurkan tangannya kearah apo.
Apo yang memang sedang berada di dapur, tentu saja menolak keinginan Jeno itu.
"Gak boleh yah adek, kan adek lagi gak boleh makan dulu itu" Jawab Apo.
"Huhhh" Jeno membaringkan kepalanya dengan bibir yang dimajukan sedikit.
"Apa-apaa gak boleh teluss" ucap jeno pelan.
Tak lama, terdengar telpon berdering dari hp Apo yang disimpan di ruang tengah.
"Adek tunggu disini yah, Papi mau ngangkat telpon dulu.. Siapa tau itu telpon dari daddy, oke?" Ucap Apo sembari melangkah ke ruang tengah.
.
.
.
.Jeno pun hanya menganggukkan kepalanya pelan. "Ohh, nono ingat.. Hihihii🤭" Jeno terlihat bersemangat untuk turun dari kursi dan langsung berlari kecil kearah kulkas.
"Waaahhh, banyak-banyak.. Hihihii" Jeno berucap pelan setelah membuka pintu kulkas dan menemukan beberapa permen jelly dan kinderjoy yang dibelikan Dew minggu lalu.
Jeno terlihat membuka satu permen jelly nya
"Yumm, hihihii" Jeno sudah membuka beberapa permen jelly dan 1 coklat. Mulutnya pun terlihat penuh cemong oleh coklat.
"Nono sukaaa.. hihihii" Jeno berucap senang..
.
.
.Tanpa Jeno sadari, dibelakangnya sudah ada mile dan apo yang berjalan mendekat kearah Jeno.
"Astagaa, mas liat kelakuan anakmu itu. Aku yang ingin menegurnya pun jadi gak tega kalau liat dia bahagia gitu" Ucap Apo pelan kepada Mile yang melihat Jeno duduk didepan kulkas.
"Hahaha Yasudah gakpapa sayang, toh adek dari kemarin-kemarin gak makan permen sama coklat kan? Mending sekarang kamu suruh adek mandi takutnya adek nanti masuk angin soalnya duduk disitu.. Pasti sekarang baju adek kotor" Jawab Mile sembari mengusap pelan punggung Apo.
"Hayooo adek udah makan berapa coklat itu" Tanya mile sembari menggendong Jeno.
"Upsie hihihii.. coklatnya enak daddy.. Nono makan 2.. Papi, nono say solly~ soalnya sudah makan coklat.. Tapi itu kalena coklat-coklatnya panggil-panggil nono supaya dimakan papii" Ucap Jeno sembari tersenyum polos kearah Mile dan Apo.
"Hahahaa, adekk.. Lain kali bilang dulu yah kalau mau makan coklat. Yaudah sekarang mending minum air putih dulu, terus kita mandi yah" Ucap Apo sembari melangkah kearah kamar Jeno.
Hai, masih ada yang bacakah? Makasih yaa yang udah nyempetin baca💕💕
Oh iya, kalian kalau ada yang mau request cerita/alurnya bisa langsung comment aja yah😍
Makasih ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Moment of You
FanfictionCerita tentang kesehariannya papi apo, daddy mile, Abang mingyu, kakak dew dan juga si bungsu Jeno