Hi, call me Ciki!
Jangan lupa like dan komen
Hargailah karya seseorang dengan memberikan feedback yang baik.
Sore hari yang tenang dengan rintik-rintik hujan yang menyebabkan hawa dingin menyapa hati Raya yang akhirnya sampai di depan kos tempat ia akan tinggal selama dirinya berada di Jakarta. Sudah ada beberapa motor yang terparkir rapi dan juga terdengar suara orang tertawa dari dalam kosan.Dengan langkah pasti, Raya berniat untuk membuka pintu. Tapi sebelum itu terjadi, ada seseorang yang juga membuka pintu dari dalam.
"Penghuni baru?" tanya cowok yang membuka pintu tersebut.
Raya hanya mengangguk tanpa berniat membalas ucapan cowok itu.
"Hai hai, ini kenapa di luar?" seorang cewek datang dengan berteriak sambil menyeret koper dan juga menenteng tas yang lumayan besar.
"Ya berarti enggak di dalem," keluarlah cewek dari dalam kosan.
"Mending masuk deh kalian daripada di luar gitu ngobrolnya," ucap seseorang dari dalam kosan.
Mereka akhirnya memutuskan untuk masuk dan duduk di ruang tengah. Tak lama dari itu, datang penghuni kosan yang lain. Awalnya kosan ini hanya ditempati oleh dua belas orang saja yang terdiri dari sepuluh mahasiswa dan dua orang anak SMA. Lengkap sudah sekarang penghuni KOSAN KWANGYA ini.
"Karena semua udah pada kumpul di sini, jadi silahkan penghuni baru bisa memperkenalkan diri," ucap cowok yang duduk di sofa single.
"Kurang Yeri sama Juan," sela cowok yang membukakan pintu untuk Raya.
"Kebiasaan deh bucin mulu,"
"Gue di sini ya Kal," sahut seseorang yang turun dari lantai atas sedang disampingnya ada seorang cewek bermata kucing.
"Sorry bro, gue kira lagi malming," ujar cowok yang bernama Kal?
"Langsung aja mulai perkenalan dari yang pojok," tunjuk cewek bermata kucing itu kearah Raya.
"Ekhem, gue Raya Anata panggil aja Raya pindahan dari Australia, gue maba di Unniv Neology," perkenalan yang sangat singkat dari Raya.
"Wih sama kaya gue dong, gue juga dari Australia," sahut cowok dengan muka bulenya.
"Hai, gue Putriana Wina panggil Wina, gue dari Bali, maba di Unniv Neology. Salam kenal semuanya," ucap Wina sambil tersenyum dan memperkenalkan diri dengan sangat sangat ceria.
Sejak datang tadi, Wina selalu menempel dengan Raya. Sebenarnya Raya risih tetapi mau bagaimana lagi ternyata mereka satu kampus dan juga maba di Unniv yang sama.
Satu persatu mulai mengenalkan diri begitu juga penghuni lama di kosan ini. Berikutnya adalah pembagian kamar, dikarenakan kamar di kosan ini hanya terdapat sepuluh kamar dengan pasangan kamar sebagai berikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan KWANGYA
FanfictionMenceritakan tentang kosan yang berisi 18 orang terdiri dari Mahasiswa dan juga anak sekolah di dalam satu tempat dengan perbedaan daerah dan juga latar belakang. Disatukan dalam tempat yang sama, di mana mereka harus saling berbagi, mengasihi dan...