Hi, call me Ciki!
Jangan lupa like dan komen
Hargailah karya seseorang dengan memberikan feedback yang baik.Pagi menyapa, sinar matahari yang nampak terang perlahan mulai terlihat. Hari ini adalah hari kedua ospek, di mana hari kedua ini digunakan untuk perkenalan ukm dan juga fakultas masing-masing. Anak kosan yang tergabung dalam BEM sudah berangkat sejak pukul 06:30. Hanya tersisa Raya, Wina, Nindi, Yuna, Han, Felix, Danu dan juga Hilmi.
"Yuna, gue sebel tau sama yang namanya Tisha. Masa dia di kelas ngomongin Lo coba," adu Nindi ke Yuna.
"Ngomongin gimana?" tanya Hilmi.
"Ya masa mereka ngomongin Yuna yang katanya cabe-cabean lah terus suka godain Hilmi lah, ya gitu deh," jelas Nindi.
"Serius? Kenapa dia nggak ngomong ke Yuna langsung?"
"Namanya juga ngomongin di belakang Yun," kesal Danu.
"Tapi itu beneran?" tanya Han.
"Beneran deh," jawab Nindi.
"Emang Yuna godain Hilmi ya?" tanya Yuna.
"Enggak, Tisha aja yang suka ngawur. Udah nggak usah di dengerin," bujuk Hilmi.
"Yuna, kalau sampe ada yang jahat ke Yuna atau ngatain Yuna, jangan takut. Lawan aja, nanti kalau mereka udah kelewatan bilang aja ke gue," ucap Raya.
"Ray, yuk berangkat. Takut telat gue," ajak Wina.
"Yuk lah. Ada yang mau bareng?" tawar Raya.
"Gue sama Han nebeng ya, motor gue di bengkel. Mau bonceng Regan, tapi udah sama Karina sekarang," jawab Felix.
"Oke, santai. Yok lah," ajak Raya.
"Kita duluan ya, elo nggak takut telat Danu?"
"Tenang Raya, gue kelas siang kok minggu ini," jawab Danu.
"Nganter Nindi dulu berarti?" tanya Han.
"Iya, biasa,"
Raya, Wina, Felix dan Han segera keluar dari kosan dan berangkat menuju kampus. Dengan Han yang menyetir mobil, Felix yang duduk di sebelahnya, Raya dan Wina duduk di bangku belakang kemudi.
***
SMA 12 NEO CITY
"Makasih kak Danu," ucap Nindi.
"Sama-sama. Btw Nin, elo nggak ada rasa ke gue kan?" tanya Danu.
"Enggak lah kak, gila kali. Gue tau elo suka sama kak Caca," jawab Nindi.
"Tau darimana?"
"Dari tatapan Lo,"
"Kelihatan banget emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan KWANGYA
FanficMenceritakan tentang kosan yang berisi 18 orang terdiri dari Mahasiswa dan juga anak sekolah di dalam satu tempat dengan perbedaan daerah dan juga latar belakang. Disatukan dalam tempat yang sama, di mana mereka harus saling berbagi, mengasihi dan...