Hi, call me Ciki!
Jangan lupa like dan komen
Hargailah karya seseorang dengan memberikan feedback yang baik.
Sore hari, kosan sudah mulai ramai karena memang anak-anak kos sudah pulang dari sekolah dan juga kuliahnya. Tetapi ada yang belum terlihat hari ini. Regan sama sekali belum pulang padahal anak kosan yang satu fakultas dengannya sudah ada di kosan sejak tadi. Tak hanya Regan, Renja dan Nata pun juga belum pulang.Terlihat Raya dan Wina duduk dengan alas karpet, menikmati cemilan sambil menonton kartun Spongebob.
Yeri datang dengan membawa minum, "Ray, Wina, kalian berdua tadi dihukum?"
"Iya kak, gara-gara mobil mogok," jawab Wina.
"Emang sialan tuh mobil, mana bang Mahen nggak kasih kompensasi lagi," kesal Raya.
Yeri terlihat bingung dengan ucapan Raya, "Bang Mahen? Elo kenal ketua BEM?"
"Jelas kenal lah, kak, dia abang gue," jawaban Raya membuat Yeri terkejut. Karena memang di kampus Mahen terkenal sebagai anak tunggal.
"Elo beneran adiknya bang Mahen?" tanya Giselle dan langsung duduk di sebelah Yeri.
"Iya, kenapa emang kak? Elo kenal abang gue?" tanya Raya.
"Bukan kenal lagi, kenal deket malah. Abang Lo, sama Giselle dulu sempet deket. Tapi karena ada kabar kalau abang Lo itu jadian sama sahabatnya Samara, ya udah deh lost contact mereka," jelas Yeri.
"Cih, nyebelin Lo, Yer, nggak usah dibongkar juga kali," kesal Giselle.
"Lah, abang gue aja nggak pernah pacaran kak," ucap Raya.
"Serius? Tapi kabar itu?" tanya Juan yang duduk di samping Yeri dan menyuruh Giselle untuk pindah tempat.
"Mana ada, abang gue aja mau deketin cewek berguru dulu sama bokap gue, gimana tiba-tiba mau pacaran tuh abang rese," jelas Raya.
"Tuh kan Mama Gempi, apa gue bilang, bang Mahen tuh beneran suka sama elo, dia nggak pacaran tuh sama Yasmin." Sela Haikal sambil duduk di samping Raya dan memakan snack yang dipegang Raya.
"Gue bukan Mama Gempi ya, Kal," kesal Giselle.
Terdengar suara gaduh di depan, Anak-anak kos keluar untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata suara itu berasal dari Renja dan juga Nata. Tapi, ada mobil yang terparkir di garasi kosan.
"Lah, mobil abang Lo bukan sih, Ray?" tanya Wina.
"Iya, tapi ngapain dia ke sini?" heran Raya.
Renja dan Nata lantas berjalan menuju ke teras kos dan langsung dihujani berbagai pertanyaan.
"Itu mobil siapa?"
"Ngajak siapa kalian?"
"Mobil abang gue bukan sih, ko?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan KWANGYA
FanfictionMenceritakan tentang kosan yang berisi 18 orang terdiri dari Mahasiswa dan juga anak sekolah di dalam satu tempat dengan perbedaan daerah dan juga latar belakang. Disatukan dalam tempat yang sama, di mana mereka harus saling berbagi, mengasihi dan...