[02] UKS

24 2 0
                                    

Jika kau sudah tidak mempunyai seseorang pun untuk dapat di percaya, lalu secara tiba tiba semesta mengirimkan seseorang yang mampu sedikit membuatmu merasa nyaman. Namun kau tidak sepenuhnya percaya padanya. Jika kau menjadi dia kau akan percaya dan menerima dia atau memilih untuk mengabaikannya?.

Happy Reading guys~

••

Pagi ini cuaca sedang tidak kondusif, mendung dan udara terasa sangat sejuk. Bahkan sekarang gerimis mulai membasahi seluruh kota tempat tinggal Beomgyu.

Seperti biasa Beomgyu terlebih dahulu pamit ke pada sang ibu, Beomgyu beranjak keluar dari rumah lalu menggunakan sepatunya sebelum ia pergi kesekolah Beomgyu terlebih dahulu mengambil sebuah payung untuk menutupi makam sang ibu.

Setelah itu Beomgyu berlari keluar dari gang sempit tanpa sebuah payung maupun jas hujan. Beomgyu hanya memakai jaket miliknya yang sedikit oversize. Beomgyu berlari melewati gang sempit yang menjadi sedikit lembab dan becek akibat hujan pagi ini.

BRAKKK!

"Maaf saya buru buru, maafkan saya sekali lagi" Ucap Beomgyu sembari beberapa kali membungkuk.

"Santai saja."

"Eh Taehyun?-"

"Loh Beomgyu, aku pikir siapa soalnya kamu tertutup banget."

"Kan lagi hujan"

"Kok gak pake payung sih? hujannya lumayan deras tau" Ucap Taehyun kini payung Taehyun tidak hanya melindungi tubuhnya namun juga melindungi tubuh Beomgyu.

"Payung ku sudah di pakai."

Kini mereka berdua bersama sama berjalan menuju sekolah, mereka berdua juga bercanda di sepanjang jalan menikmati guyuran air yang membuat sedikit area tubuh mereka basah. Sesekali Beomgyu juga menapung air hujan dengan tangannya.

••

Kini mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah, Taehyun ikut menemani Beomgyu sampai ke kelasnya. Sesampainya mereka di kelas Beomgyu, mereka sudah di sambut oleh geng Yeonjun. Dengan wajah Yeonjun yang terlihat sangat marah pada Beomgyu akibat kejadian kemarin, bahkan emosi Yeonjun belum bisa reda sebelum menghabisi Beomgyu dengan tangannya sendiri. Meski kemarin Yeonjun sempat membuat onar dengan mengganggu murid murid yang sedang asik dengan temannya masing masing. Yeonjun menghancurkan bahkan menendang fasilitas sekolah, seluruh murid yang tadinya asik dengan urusan masing masing berganti menjadi menoleh ke arah Yeonjun. Sebagian dari mereka sudah tidak kaget dengan hal seperti ini bahkan mereka bisa tau penyebabnya adalah Beomgyu.

Dari dulu Yeonjun dan Beomgyu tidak pernah akur, seluruh murid di sekolah Beomgyu pernah merasa kasihan padanya tapi rasa kasihan itu seakan hancur setelah satu sekolah mengetahui siapa di balik kejadian pembunuhan anak ter hits di sekolah Beomgyu. ia terkenal murid yang pintar, dan juga di kenal sebagai laki laki tercantik di sekolahnya. Hal ini sukses membuat seluruh murid di sekolah Beomgyu tertarik untuk berteman dengannya.

Yeonjun yang kini mulai bangkit lalu menghantam pipi kanan Beomgyu dengan tangannya. Membuat Taehyun terkejut dan refleks menolong Beomgyu lalu mengelus pipi Beomgyu. Raut wajah Taehyun terlihat khawatir karena teman barunya ini di pukuli tanpa sebab.

"YAK! APA APAAN" Ini Taehyun yang berbicara. Taehyun sontak menarik kerah baju Yeonjun, membuat Yeonjun menatap Taehyun tajam. Taehyun langsung di tarik oleh Soobin dan di hempaskan membuat punggung Taehyun terhentak ke dinding.

SAVIOR | TG/SGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang