Pengumuman

82 5 1
                                    

Halo, haha.

Sebelumnya, iya ini howishyd dan aku belom meninggal wkwkwk. Masih hidup, tapi nelantarin tulisan-tulisanku disini.

Kok masih punya muka buat muncul? Sebenernya aku ada niatan mau ngilang aja, tapi kok gak enak sendiri lama-lama wkwkwk. Apalagi aku liat ternyata masih ada yang baca. Walau yang lama-lama aku yakin bakal kabur semua sih wkwkwk.

Jadi pertama-tama aku mau bilang kalau aku gak bakalan lanjutin semua work disini. Aku bakal biarin mereka semua terbengkalai, discontinued. Buat endingnya gimana, aku serahin semuanya ke kalian para pembaca. Apakah Loki sama Thor berakhir bahagia, atau sad ending, itu sebebas kalian.

Tapi kenapa, kok ilang lama dan balik-balik bilang ini semua discontinued?
Sebenernya aku udah gak ada feel sama sekali di fandom Marvel. Pas Wanda Vision muncul, aku masih semangat walaupun loyo loyo sedikit lah. Tapi sayangnya pas FATWS muncul, aku udah gak ada niat banget di fandom ini wkwkwk. Padahal udah kebayang excitednya ngebahas teori-teori Loki series sama kalian, terus di Thor 4 katanya si Thor punya tattoo Loki gede banget di punggung. Tapi ternyata gak bisa wkwkwk, interestku ke fandom ini lenyap gitu aja. Luntang-lantung dua bulan sampai akhirnya aku mulai baca manhwa.

Yess, aku sekarang suka banget sama manhwa alias komik korea. Baik yang kerajaan maupun modern, fantasi action sampe romance pun aku baca semua wkwk. Makin ilang deh interest aku sama Marvel, beralih ke manhwa. Aku juga mulai baca web novel Korea, salah satunya ORV yang bikin aku satu tahun ini gamon. Ada yang baca juga gak? Wkwkwk.

Dan salah satu alasan kenapa aku bikin pengumuman ini adalah, mungkin aku mau start nulis lagi di akun ini, tapi dengan fandom yang berbeda. Aku seperti mulai ulang dari nol, dari start lagi. It's sad tapi aku rasanya kayak dipaksa kalau seandainya nulis sesuatu yang aku gak suka.

Aku paham kalian kecewa, aku pun kecewa sama diriku yang gak bisa jaga janji buat nyelesain semua ini. Tapi ahahaha aku bener-bener gatau mau ngomong apalagi selain maaf dan terima kasih banyak sudah baca serta dukung karyaku dari dulu. Sebagai penulis, aku bener-bener bahagia punya kalian sebagai pembaca. Sayang kalian semuanya, mwaahh!

Oh iya, kalau diantara kalian ada yang mau keep in touch sama aku, aku punya twitter dan instagram dengan nama yang sama kayak wattpadku ini. Cuman aku jarang on disana, paling buat retweet aja wkwkwk. Aku lebih sering on di akun RP OC Facebookku, kalau mau temenan silahkan. Nanti bakal kukasih linknya wkwkwk.

Sekali lagi maaf dan terima kasih banyak buat kalian yang masih setia menunggu, maaf aku mengecewakan banget.

Salam sayang,
Howishyd

Bonus, biasku sekarang

Bonus, biasku sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EnticementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang