🌼SMAS🌼

264 179 87
                                    

بسم الله ارحمن الرحيم.

New York city

Siapa yang tidak tau dengan kota NEW YORK CITY (NYC)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak tau dengan kota NEW YORK CITY (NYC). Kota besar paling padat di wilayah Amerika Serikat dan sekaligus menjadi negara metropolitan. Sebuah kota global (NYC) yang bergerak diberbagai bidang perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia.tidak mengherankan jika di kota tersebut ditemui banyak orang dari berbagai belahan dunia karena dengan kebebasan dan mayoritas penduduk dan agama yang tidak dipermasalahkan dan bebas untuk bersosialita dan bergaul dengan siapa saja.

HYAT CENTRIK TIMES SQUARE sebuah bar di NYC yang menjadi salah satu favorit kalangan muda, dengan memiliki aksen interior yg indah dipandang dan juga dinilai elegan.

Seorang gadis cantik dan bertender yg sedang meracik bir dibar tersebut untuk disajikan kepada pengunjung, mengalihkan pandangannya ke pintu masuk, melihat dua sahabatnya yg datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang gadis cantik dan bertender yg sedang meracik bir dibar tersebut untuk disajikan kepada pengunjung, mengalihkan pandangannya ke pintu masuk, melihat dua sahabatnya yg datang.

"Alexa, you look sexy in that outfit !"

Yah, gadis yang dipanggil itu yg saat ini bersama bertender adalah ALEXA RADIXON lebih tepat pemilik bar tersebut. Dia menghampiri kedua sahabatnya.

"Kalian berdua keruangan aja dulu,"
"Oke!"kata kedua gadis cantik itu

Kedua gadis cantik itu langsung menuju lantai atas ruangan khusus sang sahabat, tanpa harus diberitahu dulu dimana letak nya ruangan tersebut. Karena sudah menjadi kebiasaan mereka untuk berkumpul dan berkeluh kesah sehabis pulang kuliah.

"Hus ..hus ...hus..."ngos-ngosan gadis berambut pirang

"Are you oke?"tanya gadis di seberangnya

"No, i am so bad. Tidakkah kamu lihat bagaimana seluruh pengunjung bar melihat kita?"tanya gadis yg berambut pirang itu

"Bukankah selalu seperti itu?"gadis di seberangnya balik bertanya

Meskipun bukan untuk pertama kali kedua gadis cantik itu menginjak kakinya di tempat itu, tapi siapa yang tidak risih jika dipandang dengan tatapan err... mengiurkanbdan para pengunjung bar pun kelihatannya juga tidak ingin mengalihkan tatapannya dari kedua gadis tersebut.

Jelas siapa yang tdak ingin melihat sesuatu yang bisa dijadikan vitamin mata.

Diantara dua gadis cantik itu salah satunya ANGEL ADDISON gadis blasteran Jepang-belanda.
Dan gadis yg disebelahnya ZAVINA ANNAZIVATUL AMELIA jika dilihat sekilas orang-orang akan mengira dia adalah gadis berdarah Eropa, ditambah dengan warna rambutnya yang pirang. Faktanya dia adalah gadis Asia Tenggara yang hanya sedang melakukan pertukaran pelajar di NYC.
Meskipun dikira berdarah Eropa atau blasteran luar negeri seperti kedua sahabatnya yang campuran Jepang-Belanda, Inggris -Amerika realitanya dia cuma campuran antara Bandung-Jakarta.

Sambil menunggu Alexa, kedua gadis itu menyibukkan diri dengan handphone masing-masing.

Lima belas menit kemudian baru datanglah orang yang sedari tadi ditunggu.

"Nih,minum dulu,"Alexa menyodorkan beberapa gelas minuman

"Rasa baru?"tanya ziva

"Yes, i'm bored with the sake taste!"tutur Alexa

"Ha ha ha, baik lah nona peracik bir," nyengir ziva lagi

"Bay the way, kalian udah persiapin kado buat acara nanti malam?"angel angkat bicara

"Nanti malam memangnya ada acara apa?"tanya ziva

"Jangan bilang kalian lupa sama ulang tahun nick yg diadakan nanti malam,"selidik angel

"Oh my God, gimana aku bisa lupa sih sama ulang tahun my prince,"heboh alexa sambil menepuk jidatnya

Nick, lebih tepatnya NICHOLAS BENCROFT laki-laki berdarah Eropa yang sudah menarik hati alexa sejak pertama kali gadis itu melihatnya.(love at first sight).
Tapi sepertinya perasaan lexa merupakan perasaan sepihak yang tidak mungkin terbalaskan oleh nick,karna selama ini nick juga diam-diam telah menaruh hatinya terhadap ziva sahabat dari Alexa.

Thanks for reading.
Maklum kalo misalnya amburadul.

Next?
Spam!

Sebening Mata Air Surga (SMAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang