بسم الله ارحمن الرحيم.
" Kenapa senja itu menyenangkan?
Kadang dia merah merekah bahagia!
Kadang dia hitam gelap berduka, tapi langit, selalu menerima senja apa adanya."Zavina Annazivatul Amelia Pratama
SEBENING MATA AIR SURGA
Karya MoccaeunharaJangan cuma di vote tapi juga untuk dibaca.
Bagi yang sudah membaca jangan lupa untuk di vote 🤣🤣
Last for reading.***
Di kediaman Pratama seorang laki-laki paruh baya terlihat marah, kentara dengan warna muka nya seperti tomat busuk.
Sedangkan sang istri nampak berusaha meredakan amarahnya."Tenang dulu pa, nanti mama bicara sama Vina!" Kata Anindia.
"Masalahnya sudah seperti ini, apa yang mau dibicarakan lagi ma?" Tanya farhan dengan emosi yang menggebu.
"Lagian kalau disuruh pulang, Vina engga bisa buat pulang sekarang!" Jelas Anindia.
"Papa tidak mau tau! Pokoknya, besok Vina harus ada di rumah." Kata Farhan.
"Tapi, kita engga mungkin buat keputusan seperti dong pa, terus masa depannya Vina gimana?" Tanya Anindia.
"Itu semua salah mama, kamu terlalu manjain dia selama ini, lihat! Sekarang jadi apa anak itu?" Tanya Farhan kepada istrinya.
"Tapi..." Belum habis ucapan istrinya, langsung dipotong oleh Farhan.
"engga ada tapi-tapian, besok harus dia harus ada disini." Kata Farhan sembari berlalu.
"Iya," cicit Anindia.
***
Sedangkan di belahan dunia lain, tepatnya di sebuah bar, seorang gadis sedang menikmati suasana party beserta teman-temannya.
Hiruk-piruk keramaian tempat tersebut, dengan ditambah suasana dentuman musik yang memekakkan telinga, dan orang-orang yang berjoget ria menikmati suasana malam. Sepertinya, tidak membuat acara mereka terganggu, malah menambah europia yang menyenangkan."Cheers.." suara gelas yang beradu semakin membuat acara mereka terlihat menyenangkan.
Drt... Drt... Drt...
Dengan kesadaran yang hampir menurun, gadis itu meraba-raba benda persegi yang sedari tadi bergetar! dengan buru-buru dia menggesekkan tanda hijau yang ada di layar tersebut. Tanpa melihat siapa yang menghubungi nya.
"What the fuck!" Maki nya, karna merasa orang tersebut menghubungi nya di saat yang tidak tepat. Tanpa menunggu jawaban dari seberang sana, dia langsung menutup telponnya, dan kembali berkumpul bersama teman-teman nya.
Sepertinya, dia tidak tau bahwa ada hal besar yang akan menimpanya, dan segala dalam hidupnya akan berubah.
Besok, adalah awal dari segalanya.Oke, gus heri nya akan muncul di part selanjutnya ya!
Part ini sepertinya pendek sekali ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebening Mata Air Surga (SMAS)
Random" KITA SATU ATAP, TAPI TIDAK SALING MENATAP! KITA MENGHELA UDARA YANG SAMA, NAMUN TIDAK SALING MENYAPA! KITA TAKUT DAN SAMA-SAMA RINDU. ENTAH MENGAPA KITA MEMILIH UNTUK BERLALU ." - Vina - " KETIKA INGIN MEMPERBAIKI, WAKTU SEOLAH TIDAK...