*Vote and komen sebelum baca ya*
Typo ada di mana-mana!
“PAGI SEMUAA.” Teriakan itu membuat semua teman nya yang berada di dalam kelas menutup kuping nya. Pagi-pagi sudah mendengar 'kan suara toa.
“Berisik, Ra! Pagi-pagi udah teriak-teriak aja!” Sunggut Yeri
Clara hanya mencengir saja. Lalu ia duduk di samping sahabatnya yang sedang melamun.
“Bengong aja lu!” Clara menyenggol bahu sahabatnya.
“Ck apaan sih! Ganggu aja deh!” Kesal nya.
“Kenapa sih? Bengong mulu lu! Kesambet baru tau rasa lo!” Ucap Via. Sahabat nya juga.
“Ati-ati lo, Ntar kesambet.” Sahut Yeri.
Alexa memutar bola mata malas nya.“Engga kok. Tenang aja.”
“Oh ya, Xa. Masalah adek lo gimana?” Tanya Clara.
Via dan Yeri mengangguk, setujuh dengan pertanyaan Clara.
Raut wajah Alexa berubah datar. Mendengar pertanyaan, Clara. Membuat emosi nya memuncak.
“Di berhenti in! Gue gak rela kalo kasus ini di tutup dan di selesai in gitu aja! Pihak sekolah pun cuma minta maaf! Sedang 'kan pelaku nya gak di cari!” Jelas Alexa. Tersirat dari mata nya, ada amarah.
Clara yang mengusap-usap bahu Alexa.“Sabar, Xa. Gue tau ini berat buat lo. Tapi mau gimana lagi? Udah di tutup juga 'kan?”
“Gue gak rela, Ra.” Balas Alexa.
“Udah lah, Xa. Gak usah lo permasalahin lagi. Lagi pula, pihak sekolah udah minta maaf juga 'kan? Sahutan itu membuat Alexa marah.
Brak!
Gebrakan meja, membuat teman-teman yang ada di kelas, kaget. Alexa berjalan mendekat ke arah Bram. Ya, orang itu adalah Bram. Sepupu nya Via. Bram tidak sengaja mendengar percakapan Alexa cs. Lalu menyahut gitu aja tanpa di filter dulu
“Apa lo bilang? Gak usah di permasalahin? Enteng banget ya, lo ngomong kaya gitu! Lo gak tau rasa nya orang yang kita sayang koma!” Ucap Alexa emosi.
“Ayolah, Xa. Lo terlalu lebay. Gitu aja di permasalahin.” Ujar Bram dengan nada mengejek.
Alexa menarik kerah seragam Bram dengan kasar. Menatap Bram tajam, laki-laki ini sungguh membuat Alexa marah.
“Jaga ucapan lo! Ini antara hidup dan mati!” Tekan Alexa.
“Ya kalo mati ya mati aja! Gitu aja ribet.” Balas Bram.
Suasana di dalam kelas sangat lah mencengkam. Udara di dalam kelas yang tadi nya dingin kini berubah panas. Di tambah dengan ribut nya Alexa dan Bram.
“Coba ulangin!” Tekan Alexa. Melepaskan tangan nya dari kerah seragam Bram.
“Ya kalo mati ya mati aja! Gitu aja ribet!” Ulang Bram.
Bugh!
Bogeman mentah, Alexa berikan di pipi kiri Bram. Membuat wajah cowo itu ke kanan. Bram terkekeh, sambil memegang pipi nya. Tatapan remeh Bram berikan ke Alexa. Sungguh, Alexa jijik dengan tatapan itu
“Bogeman lo gak main-main ya! Tapi sayang nya, lo bukan lawan gue.” Ucap Bram.
“Cewe kaya lo gak pantes main bogem-bogeman! Mending main boneka” Tambah Bram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ѧʟє×ѧ
Teen Fictionʄօʟʟօա ɖʊʟʊ aҡʊռ aʊtɦօʀ օҡɛ! -Benci itu gampang. Yang sulit itu Melupakan mu- -Queenta Alexa Sanjaya- -Awal yang menyenangkan. Akhir yang Menyakitkan- -Queenta Alexa Sanjaya- мυrnι нaѕιl peмιĸιran ѕendιrι. dι larang мengcop...