DUA

1.3K 151 20
                                    

Hay Hay, emak balik lagi nih hehe...
Gimana kabar kalian, baik kan? Baik dong pastinya.

Dahlah nggak usah banyak cingcong langsung ke cerita aja.

Happy reading guys....

Cup




"ANJIRR, BANGSATT!!"

"LEPASIN GUEE, BERENGSEKK!!"

nghmm

Dengan lancangnya Perth mencium bibir merah muda milik Nakunnta dan menyesapnya lama.

"Hiksss...lepas...nghmm"

"Gue mohon hikss... Lepasin gue hiks..." Tangis Nakunnta.

Perth yang mendengar suara tangisan pun reflek melepaskan tautan bibir mereka. Meraih wajah Nakunnta yang menunduk agar menghadap kearahnya.

"Bibir lu manis, lu tau? dengan lu nangis begini wajah lu jadi kelihatan tambah sexy, baby" ujar Perth lembut, kembali melumat bibir Nakunnta dengan penuh nafsu.

Ngmhh

"Hikss... Berhen...mnghh..ti...hikss" ujar Nakunnta disela lumatan Perth.

Dan dengan lancangnya tangan Perth masuk kedalam seragam Nakunnta, membelai badan itu dengan casul.

Nghhmm

Badan Nakunnta menegang beberapa saat, namun setelahnya terlihat begitu lemas dalam pelukan Perth.

"Please, berhenti" mohon Nakunnta dengan badan bergetar hebat.

Ditempat lain, terlihat Zee dan Nanon tengah berlari tanpa arah.

"Zee, coba telfon bang Bibble" ujar Nanon.

" Nggak bisa, Non. Kelamaan kalo nunggu bang Bibble. Kita harus cari orang sekitar sini." Sahut Zee, dengan mata memindai sekitar, dan matanya menangkap sesosok pria dijarak 50m dengan mobil berwarna merah.

Dengan cepat Zee berlari ke tengah untuk menghentikan pria itu.

Citttt.....

"Heh, lu mau mati ya!" Teriak pengendara itu.

"Plis, kak bantu kita. Plis banget, ayo ikut kita." Ujar Zee, Mengetuk kaca mobil milik pria yg masih duduk di jok kemudinya.

"Heh, apa apaan nih. Kalian begal ya" ujar pria itu.

"Kakak, nggak liat kita pake seragam SMA. Plis kak, temen kita lagi dalam bahaya. Kita dikroyok SMA lain, tapi temen kita masih kejebak disana sendirian."

"Heh, serius. Oke kita samperin temen lu. Dimana dia?" Tanya pria itu.

"Ayo kak ikut kita."

"Bentar gue nepiin mobil dulu"

Setelah pria itu menepikan mobilnya, ia berlari mengikuti ke 2 bocah itu. Mereka memasuki gang gang sempit dan sampailah mereka di gang yang terdapat di bagian paling belakang.

"Di gang itu kak. Lo kok mereka pada didepan gang. Tapi kenapa nggak ada Nakunnta , kenapa mereka cuma ber 9, kan yang ngeroyok kita ada 10 orang." Ujar Nanon.

"Kalian disini aja oke" ujar pria itu, dibalas anggukan oleh Zee dan Nanon.

"Bngst" umpat pria itu, dengan langkah pasti mendekat ke bagian gang itu.

Tanpa aba aba ia langsung melibas habis ke 9 siswa disana dalam waktu 5 menit. Sampai mereka terkapar di jalanan. Pria itu berjalan masuk ke gang dan sungguh pemandangan yang pertama kali ia lihat, mampu membuat darahnya mendidih.



TBC.

Jaga kesehatan kalian ya, love you...🥰


Selasa, 9 Agustus 2022
Yogyakarta.

Salam manis,

Mak Uty
05:08

NakunntaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang