Hay semuanya, gimana kabarnya?
Maaf ya satu tahun nggak ada kabar🥺Btw, makasih ya buat kalian yang masih setia nunggu cerita ini dan makasih juga buat dukungan kalian, love you banyak banyak pokoknya mah❤️
Ya udah, langsung baca aja ya.
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G"Cantik" gumam Jeff.
Dengan perlahan Jeff mendekat dan mendudukkan dirinya disamping Nakunnta.
"Cantik ya" ujar Jeff, Nakunnta mengangguk mantap.
"Iya, kupu kupunya cantik banget" sahut Nakunnta tanpa sadar siapa yang mengajaknya bicara.
"Bukan kupu-kupu. Tapi lo, cantik"
"Eh" dengan reflek Nakunnta menoleh kesampingnya dan senyumnya hilang entah kemana. Mungkin terbawa angin, ehe.
"Ngapaiin kesini?" Tanya Nakunnta dengan wajah sebalnya.
"Kenapa nggak bilang kalau mau ketaman?" Bukannya menjawab, Jeff malah balik bertanya.
"Suka suka gue lah" sungut Nakunnta.
"Tapi dengan lo ngilang tiba tiba bikin gue khawatir tau nggak sih" sahut Jeff.
"Nggak" ucap Nakunnta dengan muka polosnya. "Lagian lo siapa sih, ngikutin gue mulu" sambung Nakunnta.
"Calon masa depan lo" ucap Jeff dengan percaya dirinya.
"Dih, ganteng lo"
"Jelas gue ganteng" sombong Jeff
Karena terlalu muak liat tinggah Jeff, Nakunnta beranjak dari duduknya. Berjalan cepat kembali ke kamar inapnya.
"Eh, cil tungguin" ujar Jeff seraya mengejar Nakunnta.
Sedangkan Nakunnta berjalan semakin cepat, tanpa disadari terdapat peringatan jika lantai sedang basah (baru saja di pel).
"Awas cil, lantainya licin" ujar Jeff dari belakangnya.
Nakunnta masih tetap acuh dan berjalan cepat hingga...
Gubrakkk
"Kan apa gue bilang. Lantainya licin, gak mau denger sih jatoh kan jadinya" omel Jeff.
"Ish, bantuin dong jangan ngomel mulu" ucap Nakunnta dengan muka bete dan bibir yang dimonyong monyongin.
"Ngapain lo monyong monyong begitu? Minta dicivok kah?" Ujar Jeff dengan muka tengilnya.
"Kurang ajar. Bukannya bantuin malah mesum"
"Gitu doang ngambek. Sini sini mas bantuin"
"Jijik bgt gue liatnya" ucap Nakunnta dengan muka jijiknya.
"Udah sini elah, mau sampe kapan lo ngejogrok disitu" ujar Jeff sambil membantu Nakunnta berdiri.
"Bisa jalan kagak lo?" Tanya Jeff
"Bisa" Nakunnta mencoba berjalan dengan pelan, tapi ia merasa pergelangan kakinya sakit.
Nakunnta menghadap Jeff dengan mata berkaca kaca "sakit hiks....kakinya hiks..."
"Ya udah sini gue gendong" ujar Jeff sambil berjongkok didepan Nakunnta, Nakunnta tetap diam ditempatnya.
Jeff yang merasa tidak ada pergerakan dari Nakunnta pun berdiri menghadap Nakunnta. Tanpa aba aba Nakunnta melompat ke dalam gendongan Jeff.
"Astaga, Nakunnta. Hati hati dong, kalo tadi gue nggak kuat nahan lo gimana coba" omel Jeff, jantungnya berdetak dua kali lipat kala Nakunnta melompat ke gendongannya tanpa aba aba. Bukan apa apa, Jeff hanya takut jika Nakunnta jatuh untuk ke dua kalinya.
"Maaf" ucap Nakunnta seraya menelusupkan wajahnya di perpotongan leher Jeff.
"Gemes banget sih" Jeff mengusak surai Nakunnta gemas.
Mereka berjalan kembali ke kamar inap Nakunnta. Didalam ternyata sudah ada Mile dan Bible yang tengah duduk di sofa.
"Abis dari mana kalian?" Tanya Bible
"Dari taman kak"
"Terus kenapa Ta digendong gitu?" Tanya Mile
"Ini tadi di bocil kepleset bang, lari lari dia dikoridor belakang. Sekarang tidur nih bocahnya" jelas Jeff
TBC.
Maaf ya, baru bisa up hari ini. Soalnya emang lagi sibuk bgt, huhu...
Jaga kesehatan kalian ya, love you...🥰
Selasa, 22 Agustus 2023
Yogyakarta.Salam manis,
Mak Uty
16:01
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakunnta
Randomnggak tau deh, langsung baca aja intinya cerita ini aku buat, supaya kapal hantu ku berlayar, hehe.... BxB JeffTa MileBible happy reading guys....😘