Maaf ya sebelumnya, aku mau numpang curhat.
Soalnya aku lagi galau bgt🤧 mau keluarin unek unek biar besok nggak badmood buat nerusin bikin nih cerita.
Jadi, kudu dilupain dulu biar besok pas nulis moodnya udah bagus lagi. Huhuhu...Sekalian aku mau minta pendapat kalian dong, kalo boleh bisa tulis di komen ya, makasih...
Kalian pernah mikir kayak gini nggak sih.
Kek, kenapa bisa sejahat itu sama diri sendiri. Kenapa suka pelit ke diri sendiri, sedangkan ke orang lain enggak.
Ke orang lain kita kasih kasih aja, padahal kita lagi butuh juga.Kalian suka ngerasa "nggak enakan" ke orang lain nggak sih? Suka mikir jauh, gimana mereka nanti kalo nggak kita bantu. Padahal mah mereka suka seenaknya, dan nggak sadar diri.
Aku ngerti kok, kebanyakan manusia emang suka dateng pas butuhnya doang. Tapi bisa nggak pas kita butuh, seenggaknya mereka ada.
Nggak mau gimana gimana ato nyunggung siapapun. Cuma kalo dipikir pikir, kok ya gblk bgt gitu bisa tega sama diri sendiri.
Nyiksa diri sendiri, cuma karna nggak enakan buat nolak.
Bukannya gimana gimana cuma pas itu, yang ada dipikiran tuh kayak "gimana aklo aku yg ada diposisi mereka, dan nggak ada yang bantu. Jadi ya udah, kenapa nggak dibantu aja. Gitukan ya"
Tapi aku pikir pikir lagi, jarang deh ada orang yg memposisikan dirinya jatuh saat dimintain tolong. Makannya kebanyakan orang suka lupa diri.
Kadang nih ya, ada gak sih kalian dateng ke mereka baik baik, tapi respon mereka bikin kita mikir buat sekedar cerita. Kita nggak munafiklah ya kalo hidup itu, simbiosis mutualisme. Jadi nggak salah dong kita kek berharap sekedar masukan dari mereka.
Pernah nggak sih kalian dapet respon yang, setelah kita bantu mereka tuh, mereka malah ngehindar dari kita gitu?
Bukannya gimana gimana sih, cuma kek nyesek aja gitu liat respon mereka yang kayak gitu.
Menurut kalian gimana deh?
Jadi gitu deh, nggak tau kek dari kemaren kepikiran itu mulu bikin galau brutal🤧😣
Maksih ya, buat yang mau baca curhatan unfaedah aku dan kalo ada yg kasih masukan gitu, aku bakal makasih banget.
Babay, sampai jumpa besok ya.
Ditunggu update part 6 nya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakunnta
Randomnggak tau deh, langsung baca aja intinya cerita ini aku buat, supaya kapal hantu ku berlayar, hehe.... BxB JeffTa MileBible happy reading guys....😘