45-50 》 Istri Kaisar

406 20 0
                                    

novel pinelliaBab 45, Istri Kaisar (1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 44, Istri Berikutnya (8)Bab Selanjutnya: Bab 46, Istri Kaisar (2)

[Ding, target strategi: Wang Hui.

Kesukaan target saat ini terhadap tuan rumah adalah: 100%. ]

[Selamat, tugas telah selesai! ]

Yun Jingli masih linglung sejenak untuk kemajuan 100% dari sistem, dan tangannya ditutupi oleh sepasang tangan dingin.

Ada juga aroma khas seorang gadis pada saat yang sama, membuat Yun Jingli ingin bersin tanpa alasan.

Suara wanita yang agak arogan terdengar di telinga Yun Jingli, "Kamu tidak diizinkan untuk melihat wanita lain!"

Matanya gelap gulita, Yun Jingli tanpa sadar berkedip, dan bulu mata menyapu telapak tangan wanita itu dengan sedikit gatal, Yun Jingli mengulurkan tangan. tangannya dan menarik ke bawah tangan yang menutupi matanya, dan melihat situasi saat ini di depannya.

Saya melihat dia dan wanita cantik di sampingnya berdiri tegak, dan para abdi dalem di bawah, mengenakan pakaian mewah, duduk berdampingan di kedua sisi aula.Ini adalah perjamuan istana, dan di tengah aula, ada sebuah kecantikan bertopeng menari dengan lengan bajunya dan iringan orkestra sutra dan bambu.

Kecantikannya ditutupi topeng dan sosoknya begitu lembut sehingga banyak pejabat tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dan mereka tidak tahu apakah mereka hanya menghargai tarian, atau hanya ingin melihat keindahan di balik tabir.

Yun Jingli hanya meliriknya, lalu membuang muka dan menatap gelas anggur giok putih di tangannya yang 80% penuh, yang menyebabkan sedikit kekecewaan muncul di mata penari yang melihat ke atas.

Namun, Wang Hui sangat senang bahwa mata Yun Jingli telah meninggalkan penari, dan dia sibuk menambahkan sayuran ke mangkuk Yun Jingli.

"Yang Mulia, tetapi lagu dan tarian ini tidak ada dalam pikiran Yang Mulia?" Pada saat iringan perlahan berhenti, sebuah suara lembut terdengar dari bawah.

Yun Jingli menoleh dan menebak identitas wanita itu dari posisi itu.

Wanita itu adalah pahlawan wanita dari novel Gongdou ini, dia lembut dan murah hati, dan milik kaisar dan pahlawan: Ibu Kecil.

Itu benar, protagonis wanita bukanlah selir dari harem protagonis pria, tetapi selir dari istana ratu ayah protagonis pria.

Hanya karena identitas mereka yang tidak dapat diterima, dapat dilihat betapa bergelombangnya pria dan wanita terutama berusaha mencapai jalan cinta.

Belum lagi protagonis laki-laki telah menikahi ratu, dan itu adalah gadis di sebelahnya.

"Lagu dan tarian ini terlalu lembut, dan orang tidak bisa termotivasi." Sama seperti dinasti ini, mereka mabuk dan memimpikan kematian.

Mendengar kata-kata Yun Jingli, nyonya rumah, Selir Sun Gui tersenyum sedikit, dan berkata, "Karena ini masalahnya, maka istana ini telah menuliskannya, dan itu akan diatur untuk Yang Mulia lain kali."

Yun Jingli mendengarkan dengan acuh tak acuh, Dalam hatinya, dia memikirkan kemajuan 100% Wang Hui dalam strategi. Tidak peduli seberapa sombongnya dia, dia tidak berpikir kemajuan Wang Hui tepat untuknya.

Dalam novel aslinya, pasangan wanita Wang Hui jatuh cinta dengan protagonis pria yang tumbuh bersama, dan kemudian berhasil memasuki istana tengah dengan latar belakang keluarga yang baik.Pada saat itu, protagonis pria dan wanita di istana sudah memiliki beberapa tanda-tanda satu sama lain, tapi sayang Kedatangan Wang Hui menuangkan air dingin ke kepala mereka berdua, yaitu mereka berdua tidak bisa bersama tidak peduli seberapa besar mereka jatuh cinta.

Peran Pendukung Wanita Adalah Milik Protagonis Pria (Perjalanan Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang