183-186

103 8 0
                                    

novel pinelliaBab 183, Selir (9)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 182, Selir (8)Bab Berikutnya: Bab 184, Selir (10)

"Yang Mulia." Di atas pengadilan, seorang pejabat dengan rambut putih dan janggut memegang papan wat di tangannya, dan suaranya terdengar agak melengking.

"Bicaralah." Jiang Feiran meliriknya.

"Yang Mulia, tolong jaga selir Anda, bagaimana mereka akan menjadi seperti ini jika terus seperti ini!" Pejabat itu menegur para selir.

Dengan izin kaisar, Hua Xiangrong dan He Yushu memimpin harem. Semakin banyak selir keluar untuk bermain. Jika hanya mereka, itu akan baik-baik saja. Bagaimanapun, mereka semua adalah selir kaisar. Kaisar tidak mengatakan apa-apa tentang itu, mereka bahkan tidak angkat bicara.

Tetapi ketika mereka memimpin, semakin banyak keluarga putri di Beijing sekarang suka pergi keluar, dan mereka tidak terlihat seperti dulu pendiam dan anggun sama sekali.

Ketika datang ke diri mereka sendiri, para pejabat ini tidak bisa duduk diam, dan segera memutuskan untuk membunuh tren ini tepat waktu, jadi mereka langsung menemukan kepala Jiang Feiran.

Meskipun tren saat ini tidak sampai pada titik di mana seorang wanita harus mati jika dia sedikit ditendang oleh seorang pria, pengekangan pada seorang wanita sudah mulai menunjukkan tanda-tanda.

Misalnya, pada masa awal berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, Tai Zu juga mengeluarkan dekrit kekaisaran untuk mendorong para janda untuk menikah lagi, tetapi sekarang, beberapa tempat mulai bangga memiliki lengkungan kesucian.

Meskipun negara telah memulihkan diri selama bertahun-tahun dan populasi menjadi jenuh, berbagai pengekangan terhadap perempuan yang disebarkan oleh para sastrawan juga sangat diperlukan.

Mereka mulai menganjurkan tiga ketaatan dan empat kebajikan perempuan, tetapi tidak menyebutkan tanggung jawab laki-laki sama sekali.

Tampaknya selama ada lebih banyak daging di tubuh daripada seorang wanita, dia dapat menghancurkan seorang wanita dalam hal status dan kepribadian.

Jadi, apakah para sastrawan tahu konsekuensi dari apa yang mereka lakukan?

Mereka tahu bahwa tidak hanya mereka tahu dengan jelas, tetapi mereka tahu konsekuensi dari hal-hal ini, dan mereka akan secara aktif melakukannya.

Di masa lalu, meskipun masyarakat tidak mencapai tingkat superioritas dan inferioritas laki-laki terhadap perempuan, orang-orang dengan budaya dan pengetahuan semua laki-laki, dan perempuan hanya mampu membelinya dari keluarga kaya. kekuatan perempuan kecil, hampir tidak ada.

Ini adalah pengurangan dimensionalitas, penghancuran dan tiupan oleh seorang pria melek huruf pada sebagian besar wanita buta huruf.

Konsekuensi dari hal tersebut adalah ketidakseimbangan status laki-laki dan perempuan dalam masyarakat, di satu sisi akan mendorong lebih banyak laki-laki untuk menjadi sombong dan angkuh, dan di sisi lain akan semakin menekan dan mengekang kodrat perempuan. Dengan cara ini, pria di posisi tinggi akan memiliki akses ke lebih banyak sumber daya dari lawan jenis.

Jiang Feiran tidak ingin melihat wanita ditindas selama ratusan ribu tahun dan terbangun lagi dalam api dan darah. Sekarang dia memiliki tanda-tanda di sini, dia secara alami akan memadamkan api kecil yang telah dinyalakan sejak awal.

PNS tidak tahu mengapa Jiang Feiran melakukan ini, dan mereka tidak dapat membayangkan bahwa orang-orang di masa depan akan benar-benar berhasil.Sekarang mereka hanya secara naluriah merasa ada sesuatu yang salah dan ingin menghentikan tindakan Jiang Feiran.

Peran Pendukung Wanita Adalah Milik Protagonis Pria (Perjalanan Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang